AC Milan

AC MILAN: Pengakuan Sergino Dest Setelah Dipinjamkan Barca ke Rossoneri

Sergino Dest mengaku dirinya bakal bekerja keras untuk meyakinkan AC Milan untuk mengontraknya secara permanen pada akhir musim 2022-23

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter @ AC Milan
AC Milan secara resmi mengumumkan bahwa bek Sergino Dest telah bergabung dengan status pinjaman dari FC Barcelona dengan opsi untuk membeli. 

Tribunjogja.com Italia - Sergino Dest mengaku dirinya bakal bekerja keras untuk meyakinkan AC Milan untuk mengontraknya secara permanen pada akhir musim 2022-23.

Setelah jadi korban kelebihan pemain di Barcelona selama jendela transfer musim panas, Sergino Dest ditempatkan di daftar transfer, dan dia dikaitkan dengan sejumlah klub sebelum akhirnya bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman.

Sergino Dest yang kini berusia 21 tahun itu telah membuat dua penampilan untuk AC Milan sejak kedatangannya, tampil dalam pertandingan Liga Champions dengan Red Bull Salzburg dan Dinamo Zagreb.

Namun Sergino Dest menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam pertandingan Serie A tim dengan Inter Milan dan Sampdoria.

AC Milan memiliki opsi untuk mendapatkan pemain internasional Amerika Serikat secara permanen musim panas ini, dan sang bek berharap bahwa ia mampu meyakinkan juara Serie A untuk mengontraknya.

“Di sini, saya bisa banyak berkembang. Sekarang, giliran saya untuk meningkatkan diri saya semaksimal mungkin. Yang bisa saya lakukan adalah memberikan yang terbaik dan meyakinkan Milan untuk mempertahankan saya di akhir musim. Sekarang saya hanya perlu memberikan 100 persen," kata Dest kepada wartawan.

“Saya seorang bek serba bisa, saya bisa bermain di kiri dan kanan. Posisi favorit saya adalah full-back, tetapi jika perlu, saya bisa bermain lebih jauh ke depan.

“Ini liga yang berbeda, di sini saya bisa menjadi pemain yang lebih lengkap. Saya harus fokus meningkatkan keterampilan bertahan saya. Mengubah tim dan liga adalah kesempatan bagus untuk berkembang.

“Saya senang berada di sini. Permainan [Stefano] Pioli sangat bagus, itu memungkinkan saya untuk mengembangkan permainan saya dengan cara terbaik. Musim ini bisa menjadi kesempatan bagi saya untuk membantu tim, mengembangkan serangan dan pertahanan saya. karakteristik.

Sergino Dest banyak dikaitkan dengan Manchester United di akhir jendela musim panas dan sudah mengoleksi 71 penampilan selama waktunya di Barcelona, ​​​​menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

Pemain Amerika itu menjadi pemain reguler untuk Barcelona musim lalu meskipun mengalami beberapa masalah cedera.

Sergino Dest memulai karir profesionalnya di Ajax, mewakili tim Belanda sebanyak 38 kali sebelum pindah ke Camp Nou pada Oktober 2020. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved