Serie A

AC MILAN: Inilah Penentu Masa Depan Rafael Leao di Tengah Minat Chelsea & Man City

Performa gemilang Rafael Leao, dengan dua assist dalam dua pertandingan Liga Champions sejauh ini semakin mendongkran namanya

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Tiziana FABI / AFP
Rafael Leao selebrasi di Liga Italia Serie A AC Milan vs Fiorentina di San Siro 

TRIBUNJOGJA.COM - RedBird Capital memegang kunci masa depan Rafael Leao menyusul harga penyerang yang terus naik hingga memicu minat sejumlah klub Liga Inggris.

Performa gemilang Rafael Leao, dengan dua assist dalam dua pertandingan Liga Champions sejauh ini semakin mendongkran namanya, seperti dikutip Tribun Jogja dari Calciomercato.com via SempreMilan.

Imbasnya, hal-hal tentang pembaruan kontrak Rafael Leao bersama juara Liga Italia Serie A yang akan berakhir pada 2024 terus menyeruak ke permukaan.

Selama musim panas agennya Jorge Mendes meminta AC Milan untuk € 7 juta bersih per musim untuk kliennya sebagai syarat tanda tangan pembaruan kontrak.

Namun jumlah itu diperkirakan akan terus meningkat seiring waktu demi waktu Rafael Leao di lapangan dan teruse menjadi pemain kunci Stefano Pioli.

Rafael Leao vs Rodrigo Becao di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Udinese di Stadion Giuseppe Meazza - juga disebut San Siro - di Milan, pada 25 Februari 2022.
Rafael Leao vs Rodrigo Becao di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Udinese di Stadion Giuseppe Meazza - juga disebut San Siro - di Milan, pada 25 Februari 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sebagai informasi, saat ini belum ada pertemuan baru yang direncanakan dengan petinggi klub AC Milan.

Klub Rossoneri dikabarkan masih harus menunggu sinyal dari pemilik baru AC Milan, Gerry Cardinale tentang masa depan Rafael Leao.

Itu menjadi kunci untuk mempertahankan Rafael Leao di San Siro atau bahkan melepasnya pergi ke klub-klub Eropa, khususnya Liga Inggris.

Menurut informasi, agen Rafael Leao telah menuntut gaji menjadi €8-9 juta per tahun untuk kliennya yang semakin hari semakin moncer dengan seragam Merah-Hitam.

Yang terbaru, Chelsea dilaporkan telah menawarkan uang sebesar €90 juta menjelang akhir Agustus untuk memboyong Rafael Leao.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved