Berita Klaten Hari Ini

2 Lansia di Klaten Jadi Korban Penjambretan Usai Ambil BLT BBM, Bupati Sri Mulyani Siapkan Gantinya

Kedua lansia itu dijambret dua pelaku berbeda di lokasi yang hampir berdekatan sepulang mengambil BLT BBM di Kantor Kecamatan Kalikotes

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA.COM/ ALMURFI SYOFYAN
Bupati Klaten, Sri Mulyani, saat ditemui di Pemkab Klaten, Kamis (15/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Dua lansia asal Desa Jogosetran, Kecamatan Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah mengalami kejadian memilukan pada Senin (12/9/2022) lalu.

Lansia bernama Binem (60) dan Partini (55) itu dijambret orang tak dikenal sepulang mengambil bantuan langsung tunai bahan bakar minyak (BLT BBM) dari kantor Kecamatan Kalikotes.

Bupati Klaten, Sri Mulyani telah mendapatkan kabar terkait penjambretan yang menimpa dua warganya itu.

Dirinya mengatakan bakal mengganti kerugian yang dialami oleh dua lansia itu.

"Nanti akan segera kami ganti, nanti pak Dinsos (kepala Dinas Sosial P3APPKB Klaten), saya minta mendata, saya ganti pakai uang pribadi," ujarnya saat TribunJogja.com temui di Pemkab Klaten, Kamis (15/9/2022) sore.

Sri Mulyani kemudian mengimbau agar keluarga penerima manfaat (KPM) BLT BBM di Kabupaten Klaten untuk membawa teman atau pihak keluarga saat mengambil bantuan sosial itu.

Ia mendorong agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati.

"Saya mengimbau warga terutama ibu-ibu untuk berhati-hati dan mengajak teman atau keluarga saat mengambil BLT BBM itu," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi penjambretan menimpa dua lansia bernama Binem (60) dan Partini (55) warga Desa Jogosetran, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (12/9/2022) siang.

Kedua lansia itu dijambret dua pelaku berbeda di lokasi yang hampir berdekatan sepulang mengambil BLT BBM di Kantor Kecamatan Kalikotes, Senin pagi hingga siang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved