MotoGP

Berita MotoGP: Kabar Terkini Marc Marquez dan Reaksi Bagnaia-Quartararo Jelang Moto GP Aragon

Fabio Quartararo hingga Francesco Bagnaia bereaksi mendengar kondisi terkini Marc Marquez yang semula sempat menyatakan akan comeback di MotoGP Aragon

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
MOTOGP.COM
Marc Marquez dan Fabio Quartararo Foto dok ilustrasi: Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, seusai sesi kualifikasi MotoGP Americas 2021 di COTA, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar Marc Marquez akan kembali balapan di MotoGP Aragon pada akhir pekan ini menuai reaksi dari para rival.

Mulai dari rider Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo hingga pebalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia bereaksi mendengar kondisi terkini Marc Marquez yang semula sempat menyatakan akan comeback di MotoGP Aragon. 

Francesco Bagnaia berkomentar tentang kabar kembalinya Marc Marquez di MotoGP Aragon setelah sekian lama absen akibat cedera lengan. 

"Selalu sangat sulit untuk mengatakannya. Marc mengejutkan," kata murid Valentino Rossi tersebut, Tribun Jogja mengutip dari GPOne via bolasport.

"Pada akhirnya, dia selalu melakukan hal yang sama. Dia kembali setelah absen dalam waktu yang lama dan langsung cepat," ujar Bagnaia.

Senada diungkapkan oleh Fabio Quartararo. Ia mengatakan tak terkejut dengan penampilan Marquez pada tes MotoGP Misano yang langsung melajun kencang.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang Marc. Dia benar-benar jagoan," kata Quartararo.

"Dia telah menjadi referensi selama 10 tahun terakhir dan dia merupakan juara dunia delapan kali," ucap Quartararo.

Demikian juga komentar Enea Bastianini (Gresini Racing) soal rencana Marc Marquez comeback di MotoGP 2022 seri 15 di Aragon.

"Tanpa Marquez, kejuaraan dunia MotoGP kehilangan sesuatu," kata Bastianini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved