Liga Eropa

AS ROMA: Jose Mourinho Sebut Nicolo Zaniolo Bakal Main Lawan HJK Helsinki

AS Roma vs HJK Helsinki akan menjalani pertandingan Liga Eropa , Jumat (16/9/2022) mulai pukul 02.00 WIB.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Alberto PIZZOLI / AFP
Pelatih AS Roma Jose Mourinho 

Tribunjogja.com Italia - AS Roma vs HJK Helsinki akan menjalani pertandingan Liga Eropa , Jumat (16/9/2022) mulai pukul 02.00 WIB.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho menyebut pada pertandingan Liga Eropa melawan HJK Helsinki, penyerang Nicolo Zaniolo akan kembali beraksi.

AS Roma menderita kekalahan menyakitkan 2-1 dari tim Bulgaria Ludogorets di pertandingan pembuka Eropa pekan lalu dan kini mereka ingin menembus kekalahan
melawan lawan Finlandia.

AS Roma punya bekal kemenangan 2-1 yang menegangkan atas Empoli yang akan memberi tim kepercayaan diri setelah periode sulit yang juga membuat mereka kalah dari Udinese.

Berbicara dalam konferensi pers, Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa Zaniolo akan kembali beraksi setelah cedera bahunya baru-baru ini.

“Ya, dia akan bermain besok. Zaniolo ingin kembali secepat mungkin, dia bekerja keras dengan para dokter dan pelatih kebugaran, dia ingin ada.

Baca juga: MU vs Sheriff Tiraspol, Dimana Bisa Nonton Siaran TV dan Live Streaming Liga Eropa?

“Saya yakin dia akan berada di level tinggi, dia memiliki banyak motivasi dan penuh percaya diri. Dia bermain sangat baik sebelum cedera.”

Jose Mourinho juga berbicara tentang peran Lorenzo Pellegrini setelah Zaniolo kembali bermain.

“Tahun lalu saya berbicara tentang tiga Pellegrini, dia bisa melakukan tiga peran berbeda dengan sangat baik”

“Dia pemain yang bisa melakukan segalanya, sayang hanya memiliki satu. Kami mencoba memberinya peran atau peran di mana dia merasa paling baik, itu normal bahwa dia tidak bisa melakukan semuanya sekaligus.”katanya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved