Breaking News:

Barcelona

Berita Barcelona: Gavi dan Barca Sepakat Teken Kontrak Jangka Panjang hingga 2023

Barcelona mengkonfirmasi mereka telah sepakat untuk teken kontrak baru jangka panjang dengan Gavi. kontrak dengan raksasa Catalan hingga 2023

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
FRANCK FIFE / AFP
Gelandang muda Barcelona asal Spanyol, Pablo Gavi, mengontrol bola saat ia melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola semifinal UEFA Nations League antara Italia dan Spanyol di stadion San Siro (Giuseppe-Meazza) di Milan, pada 6 Oktober 2021 

Tribunjogja.com Spanyol - Barcelona mengkonfirmasi mereka telah sepakat untuk teken kontrak baru jangka panjang dengan Gavi.

Meski baru berusia 18 tahun bulan lalu, gelandang satu ini sudah dianggap sebagai bintang tim utama di Camp Nou.

Sebanyak 53 penampilan dicatatkan oleh Gavi di semua kompetisi dengan sang remaja menyumbangkan dua gol dan enam assist.

Begitulah perkembangan Gavi, hingga tak salah jika banyak klub Eropa memantau perkembangan kontraknya sejak ia masuk ke susunan tim senior.

Selain pemain muda yang memiliki kontrak dengan raksasa Catalan hingga 2023.

Klub-klub Liga Inggris seperti Liverpool dan Chelsea disebut-sebut sebagai pengagum sang pemain, yang sudah memiliki 10 caps atas namanya untuk Spanyol.

Barcelona dan Gavi senada ingin mendapatkan solusi positif untuk pembicaraan kontrak yang sempat tertunda karena klub perlu meningkatkan posisi keuangan mereka.

Itu kini sudah dicapai melalui kepergian beberapa pemain dan persentase penjualan pendapatan televisi dan membuat Barcelona bisa menyelesaikan detail dengan Gavi.

Barca mengatakan kontrak Gavi akan berjalan hingga akhir 2025-26 dengan klausul rilis € 1 miliar.

Barcelona akan secara resmi menghadirkan Gavi kepada media dan pendukung pada Kamis malam waktu setempat, dengan kontrak yang secara resmi diselesaikan di Camp Nou.

Gavi telah membuat total enam pertandingan sebagai starter dan satu penampilan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi musim ini, meskipun ia hanya menyelesaikan 90 menit pada satu kesempatan. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved