GMEDIA Luncurkan Cloud Computing Sebagai Gagasan Baru Manage Service Cloud Provider

Sistem DimensiCloud.id dirancang agar mampu menjamin keamanan pengguna dari berbagai macam kejahatan siber yang mengancam.

Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
GMEDIA meluncurkan bisnis terbaru layanan komputasi awan (Cloud Computing) bernama DimensiCloud.id di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Infinity Global Inovasi (IGI) semakin memperkuat posisi di ranah teknologi. Dengan bangga GMEDIA meluncurkan  bisnis terbaru layanan komputasi awan (Cloud Computing) bernama DimensiCloud.id yang di set up canggih sehingga mudah dan aman untuk digunakan.

Melalui acara ini, lebih dari 300 decision maker kolega antusias mengikuti acara bertajuk “Theater of Happines” di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

Dengan tagline secure and easy, sistem DimensiCloud.id dirancang agar mampu menjamin keamanan pengguna dari berbagai macam kejahatan siber yang mengancam.

Tim developer, VARX, terus melakukan riset untuk membuat sistem analisa dari sisi network yang mampu mendeteksi kebocoran VM dan keamanan user access.

Sistem yang mudah dihadirkan hanya dengan one click deploy saja.

Selain itu, sentuhan manage service memudahkan pengguna menemukan solusi di setiap kendala yang ditemukan.

Tim support juga berkomitmen penuh untuk membantu memberikan solusi kepada pengguna kapan saja.

Mencoba mengubah permainan gaya layanan komputasi awan, DimensiCloud.id dilengkapi dengan layanan IoT dan AI.

Teknologi IoT memberikan data untuk bisa diolah sehingga bisa memungkinkan untuk monitoring dan remote device.

Sedangkan, AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan menyuguhkan sistem pengolahan data dan membuat keputusan untuk mengotomatiskan sistem.

Baca juga: GMEDIA sedang bertransformasi menjadi Digital Service Provider (DSP)

Dua layanan ini akan di- release pada awal tahun 2023.

DimensiCloud.id bukan hanya sekadar sistem penyimpanan tetapi juga mampu menjadi titik temu bisnis kolega yang saling terintegrasi di dalamnya untuk menemukan solusi digital. 

“Sudah 1 (satu) dekade lebih kami pengalaman di teknologi infrastruktur, yaitu jaringan dan bandwith. Hari ini kami men-deliver layanan komputasi awan yang berbeda karena kami akan fokus pada keamanan dan kenyamanan kolega guna menggunakan dan mendapatkan banyak experience, fitur-fitur, services, platform, langsung di dalamnya” tutur CEO DimensiCloud.id, Budiyanto. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved