PSIM Yogyakarta

BREAKING NEWS : PSIM Yogyakarta Resmi Copot Imran Nahumarury, Dwi Priyo Didapuk Jadi Caretaker

PSIM Yogyakarta memastikan mengakhiri kerjasama dengan juru taktik, Imran Nahumarury, Selasa (13/9/2022)

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO
Imran Nahumarury saat memimpin latihan PSIM Yogyakarta, Juni 2022 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Baru tiga pekan Liga 2 2022 berjalan, PSIM Yogyakarta memastikan mengakhiri kerjasama dengan juru taktik, Imran Nahumarury.

Hal tersebut tak lepas dari rentetan hasil kurang memuaskan Imran Nahumarury pada tiga laga awal Liga 2 2022, Laskar Mataram, julukan PSIM Yogyakarta tanpa kemenangan.

Dari tiga pekan pertama menukangi PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury menghasilkan tiga poin yang didapat dari laga kontra Persikab Kabupaten Bandung, Nusantara United dan PSCS Cilacap.

CEO PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo, mengungkapkan keputusan mencopot Imran Nahumarury dari kursi pelatih PSIM Yogyakarta diambil oleh kedua pihak demi kebaikan Laskar Mataram.

“Manajemen dan Coach Imran sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya di PSIM. Keputusan ini diambil oleh kedua belah pihak untuk kebaikan PSIM kedepannya setelah melalui berbagai pertimbangan,” ucap CEO PSIM Jogja, Bima Sinung Widagdo, Selasa (13/9/2022).

Bima Sinung berterima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh Imran Nahumarury sewaktu menjabat sebagai pelatih kepala PSIM Yogyakarta selama ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Coach Imran atas kerjasamanya selama ini dan kita harapkan karir Coach Imran berhasil untuk kedepannya,” lanjut Bima Sinung.

Menghadapi laga kontra Bekasi FC pada lanjutan Liga 2 2022/23, Senin (19/9/2022) mendatang, PSIM Yogyakarta untuk sementara menunjuk asisten pelatih Dwi Priyo Utomo sebagai caretaker.

“Untuk persiapan pertandingan menghadapi Bekasi FC, kami menunjuk asisten pelatih Dwi Prio Utomo sebagai caretaker," ungkap Bima.

( tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved