Serie A

AC MILAN: Stefano Pioli Punya Skenario Pengganti Rafael Leao di Laga Vs Napoli

Theo Hernandez dapat diberikan peran lebih ke depan sebagai winger atau penyerang sayap kiri di laga AC Milan vs Napoli pekan depan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @AC Milan
Theo Hernandez di Liga Champions antara AC Milan vs Porto di San Siro 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli bisa mengubah Theo Hernandez menjadi seperti Gareth Bale saat masih di Tottenham Hotspur.

Dengan kata lain, Theo Hernandez dapat diberikan peran lebih ke depan sebagai winger atau penyerang sayap kiri di laga AC Milan vs Napoli pekan depan.

Rafael Leao menerima kartu merah ketika melawan Sampdoria, sehingga akan membuat AC Milan kehilangan pemain paling penting dalam pertandingan berikutnya.

Jadwal Liga Italia Serie A Pekan 7 akan menyuguhkan big match AC Milan vs Napoli di San Siro, Senin (19/9/2022) pukul 01.45 WIB.

Siapa yang akan dimainkan Stefano Pioli untuk menggantikan peran Rafael Leao saat AC Milan melawan pemuncak klasemen Napoli pekan depan?

Ante Rebic merayakan gol di Liga Italia Serie A AS Roma vs AC Milan pada 28 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma.
Ante Rebic merayakan gol di Liga Italia Serie A AS Roma vs AC Milan pada 28 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. (Tiziana FABI / AFP)

Secara normal, pengganti yang ideal bagi Rafael Leao adalah Ante Rebic, seperti dikutip Tribun Jogja dari Corriere della Sera via MilanNews.

Namun pemain Kroasia itu masih berjuang dengan masalah punggung dan diperkirakan tidak akan kembali untuk pertandingan puncak klasemen melawan Napoli.

Sedangkan Divock Origi, pemain lain yang bisa ditempatkan di posisi penyerang sayap kiri atau winger kiri juga masih diragukan tampil.

Pemain Belgia tersebut masih mencoba mengatasi masalah otot yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir, yang kini menimbulkan dilema.

Solusi paling jelas bagi Stefano Pioli adalah menurunkan Rade Krunic atau Brahim Diaz dalam peran itu seperti sebelumnya.

Sementara itu Alexis Saelemaekers juga dapat bermain melebar di sayap kiri pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Namun, ada hipotesis yang lebih radikal yang tidak dapat diabaikan untuk menyelesaikan masalah di sayap kiri AC Milan dengan melibatkan Theo Hernandez.

Full-back kiri AC Milan bukan tidak mungkin akan didorong total ke depan untuk mengisi peran sebagai winger atau penyerang sayap kiri.

Skema tersebut sebelumnya pernah dijalankan oleh Gareth Bale saat bermain bersama di Tottenham Hotspur.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved