Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 8 Diragukan karena Minimnya Truk Tv dan Pengamanan Polisi

Liga Inggris Minimnya truk tv untuk siaran langsung itu karena dibutuhkan untuk liputan pemakaman Ratu Elizabeth II.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Premier League 

Tribunjogja.com Inggris - Beberapa Jadwal Liga Inggris berikutnya yang tertunda pekan lalu diragukan karena minimnya truk tv untuk mendukung siaran langsung.

Minimnya truk tv untuk siaran langsung itu karena dibutuhkan untuk liputan pemakaman Ratu Elizabeth II.

Seperti diketahui Jadwal Liga Inggris pekan 7 ditunda untuk menghormati Ratu Elizabeth II yang meninggal dunia.

Jika mengacu pada Jadwal Liga Inggris 17 September 2022, sejumlah pertandingan bakal digelar seperti Aston Villa menyambut Southampton dan Nottingham Forest menjamu Fulham, dengan pertandingan pertama akan disiarkan Sky Sports.

Sky Sports juga akan menyiarkan Tottenham Hotspur melawan Leicester City, sementara Brentford melawan Arsenal, dan Chelsea melawan Liverpool, akan disiarkan di televisi pada hari Minggu.

Menurut Daily Mail, banyak pertandingan diragukan karena kekurangan truk TV, dengan mayoritas digunakan untuk menyediakan liputan langsung untuk Sky News menjelang pemakaman Ratu.

Ada juga dua pertandingan pada hari Minggu yang tidak akan ditayangkan langsung di Inggris, dengan Manchester United menyambut Leeds United dan West Ham United melakukan perjalanan ke Everton.

Kurangnya truk TV diduga dilihat sebagai 'faktor rumit' tetapi bukan masalah utama yang dihadapi Premier League, masih ada masalah lain yaitu sumber daya polisi dipandang sebagai masalah terbesar.

Sebanyak 10.000 polisi dikerahkan di London menjelang pemakaman Ratu yang akan diadakan pada 19 September waktu setempat. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved