Berita Bisnis Terkini

Sharp Kembali Hadirkan AQUOS Game Competition & Exhibition Tebar Beragam Promo Menarik

Sharp Indonesia menggelar Sharp AQUOS Game Competition & Exhibition mulai tanggal 6 – 11 September 2022 didi Mall Kelapa Gading.

Penulis: Gaya Lufityanti | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Pengunjung sedang mencoba gim dengan menggunakan LED TV dari Sharp 

Tribunjogja.com – Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi besar di industri gim, seperti data yang dikutip dari Kementrian Komunikasi dan Informatika menyatakan jika peta ekosistem industri gim Indonesia pada tahun 2021 terjadi peningkatan jumlah pemain gim hingga mencapai 170 juta orang diberbagai macam platform.

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) selaku pemimpin di industri elektronik yang memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun di dunia, jeli melihat peluang yang ada.

Memberikan ruang bermain bagi peminat gim, menuju perayaan hari jadinya yang 110 tahun, Sharp Indonesia menggelar Sharp AQUOS Game Competition & Exhibition mulai tanggal 6 – 11 September 2022 bertempat di Mall Kelapa Gading 2, G1 – area, Jalan Boulevard Timur, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Sharp Aquos Game Competition & Exhibition menawarkan beragam penawaran promo penjualan dan permainan yang menarik.

Baca juga: Sharp Boyong 5 Penghargaan CSR Nusantara Awards 2022

“Salah satunya pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 10-11 september 2022 nanti akan ada Live stream Street Fighter Game Competition di YouTube dan Facebook. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara yang dibuat oleh Sharp Indonesia untuk merayakan hari jadi Sharp Corporation ke 110 tahun dan perayaan AQUOS yang ke 20 tahun”, ungkap Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

LED TV Sharp AQUOS telah hadir selama 20 tahun di dunia, selama itu pula AQUOS mengalami beragam evolusi guna terus menghadirkan kebahagiaan dan kejernihan gambar yang lebih baik seiring dengan berkembangnya televisi menuju digitalisasi.

Menghadirkan resolusi yang lebih tinggi dengan layar yang lebih ramping dan lebih besar, memberikan pengalaman yang berbeda saat para penikmat gim bermain gim kesukaan mereka di layar LED TV Sharp AQUOS.

Untuk dapat mengikuti kompetisi gim tersebut persyaratannya cukup mudah, peserta harus memfollowed akun IG @SharpIndonesia, kemudian melakukan registrasi di booth area pameran dan mengisi form yang telah disediakan, setiap peserta wajib memposting aksi mereka di akun IG miliknya kemudian mengetag @Sharpindonesia dan mengetag 2 teman lainnya.

Ketentuan dari kompetisi ini dalam setiap putaran akan ada dua peserta, setiap putaran akan diberikan waktu untuk bermain maksimal lima menit.

Peserta yang berhasil memenangkan pertandingan berhak menjadi pemenang  dan akan terus berkompetisi hingga putaran akhir.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved