Berita Bisnis Terkini

GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs Hadir di Yogyakomtek 2022

GeForce RTX PC dan GeForce Esports PC memampukan pengguna di Indonesia merasakan pengalaman komputasi dengan grafis ray-traced paling realistik.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs hadir di Yogyakomtek 2022 untuk memenuhi kebutuhan pembuat konten 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Saat ini, industri konten digital di tanah air terus berkembang.

Sehingga, para pembuat konten membutuhkan produk digital mumpuni demi menghasilkan konten yang ciamik.

Maka, distributor Wahana Piranti Guna (WPG), didukung oleh NVIDIA , mengadakan serangkaian program menarik terkait dengan kehadiran System Builder PC dan GeForce RTX 30 series di ekshibisi produk-produk TI terbesar di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Yogyakomtek 2022, yang berlangsung 10-14 September di Jogja Expo Center (JEC).

Consumer Business Lead Indonesia, NVIDIA Adrian Lesmono menjelaskan System builder PC memiliki keunggulan dibandingkan dengan laptop. 

Diantaranya, harga lebih ekonomis karena spesifikasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan, lebih powerful dan bisa di-upgrade. 

Baca juga: Catat! Pameran IT Terbesar Yogyakomtek 2022 Bakal Digelar 10-14 September

"Seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima dan mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamers maupun para kreator digital lainnya. Mereka tinggal pilih spesifikasi yang dibutuhkan dan bisa bermain game sehingga bisa berkreasi di rumah masing-masing," kata Adrian, Sabtu (10/9/2022).

Dia mengatakan produk yang dihadirkan dan didemonstrasikan adalah System Builder PC yang dibuat dan ditenagai khusus dengan GPU terbaru NVIDIA GeForce RTX 30 Series, yaitu GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs.

Perangkat GeForce RTX PC dan GeForce Esports PC, kata Adrian, memampukan pengguna di Indonesia merasakan pengalaman komputasi dengan grafis ray-traced paling realistik, dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir, dan diperkuat dengan teknologi kecerdasan buatan masa kini.

Bermitra dengan seluruh System Builders di Indonesia, NVIDIA mewujudkan komitmennya bagi konsumen dengan menyuguhkan ragam pilihan yang makin kaya dalam menikmati permainan gim, sekaligus mendorong para kreator konten untuk mampu mengoptimalkan seluruh potensi kreativitas mereka.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved