Dukung Pulihnya Sektor Pariwisata di Indonesia, LG Pamerkan Seri Hotel TV di Bali 

Hotel TV merupakan salah satu fasilitas yang dapat memberikan nilai tambah pada pengalaman berlibur para wisatawan yang menginap. LG Indonesia sebagai

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
LG 4K UHD Hospitality TV UR761H 

TRIBUNJOGJA.COM - Geliat pariwisata Indonesia semakin meningkat. Dengan semakin mendekatnya akhir tahun semakin banyak pula masyarakat yang membuat rencana liburan bersama keluarga.

Sektor perhotelan Indonesia juga mulai memperlihatkan penguatan yang signifikan dimana okupansi hotel di Indonesia pada bulan Juni 2022 tembus lebih dari 50 persen.

Hal ini juga didukung dengan maraknya tren staycation yang mendorong industri perhotelan untuk meningkatkan pengalaman menginap bagi para konsumennya, mulai dari layanan, fasilitas, hingga teknologi. 

Hotel TV merupakan salah satu fasilitas yang dapat memberikan nilai tambah pada pengalaman berlibur para wisatawan yang menginap.

Baca juga: Dugaan Sementara Kecelakaan Maut Tewaskan 6 Orang di Wonosobo Akibat Rem Blong, Ini Kata Polisi

LG Indonesia sebagai pemain terdepan dalam industri teknologi memenuhi kebutuhan dari hotel-hotel tersebut dengan kembali memperkenalkan lini produk Hotel TV LG 4K UHD Hospitality TV UR761H dan LG Smart Hotel TV US660H  yang telah dikeluarkan di awal tahun 2021 dan siap mendukung evolusi Hotel TV di seluruh Indonesia.

Agustian Yusetia, selaku Head Department IT & ID B2B Business Solutions LG Electronics Indonesia menyatakan, hal ini dilakukan karena pihaknya menyadari pentingnya Hotel TV bagi pengalaman menginap para tamu hotel, LG berinovasi menyediakan teknologi yang dapat dengan mudah dikelola oleh manajemen hotel dan dapat memberikan pengalaman lebih sehingga para tamu yang menginap bisa merasa lebih betah.

"Kami berharap LG 4K UHD Hospitality TV UR761H dan LG Smart Hotel TV US660H menjadi layar Hotel TV yang dapat bersinergi dengan kebutuhan hotel. Lewat teknologi ini, kami berharap dapat turut berperan serta dalam mendorong pertumbuhan industri perhotelan kedepannya,” jelasnya di keterangan rilis.

Keunggulan Hotel TV LG 4K UHD Hospitality TV UR761H dan LG Smart Hotel TV US660H keduanya telah memiliki resolusi layar 4K.

LG 4K UHD Hospitality TV UR761H memiliki 4 ukuran yaitu 50 inch, 55 inch, 65 inch dan 75 inch, serta bentuknya yang tipis membuat TV ini terlihat menyatu dengan furnitur ruangan, sedangkan LG Smart Hotel TV US660H memiliki 4 ukuran yaitu 43 inch, 50 inch, 55 inch dan 65 inch.

Kedua series Hotel TV ini dilengkapi dengan solusi Pro:Centric Direct dan Pro:Centric Cloud yaitu bagian dari solusi LG Pro:Centric yang sebelumnya juga sudah dilengkapi dengan Pro:Centric Smart dan Pro:Centric Value yang dapat membantu manajemen hotel untuk mengelola informasi yang akan diperlihatkan kepada para pengunjung melalui Hotel TV seperti informasi layanan & fasilitas yang ditawarkan dengan mudah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved