Air ev, Mobil Listrik Wuling Pertama di Indonesia Resmi Hadir di Yogyakarta

Wuling Motors (Wuling) pada Kamis (8/9/2022) secara resmi meluncurkan kendaraan listrik pertamanya di Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Editor: Bardjan
Istimewa
Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev. 

TRIBUNNEWS.COM – Sebagai salah satu rangkaian peluncuran regional Air ev, Wuling Motors (Wuling) pada Kamis (8/9/2022) secara resmi meluncurkan kendaraan listrik pertamanya di Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara peluncuran yang digelar di Ambarukmo Plaza yang akan berlangsung sampai 12 September 2022 ini, Wuling juga membawa lini produk lainnya dengan ragam promo menarik.

Kendaraan ramah lingkungan ini dipasarkan dengan harga OTR senilai Rp244.200.000 untuk Standard Range dan Rp301.500.000 untuk Long Range.

Angga, selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors menyambut bahagia peluncuran kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini.

“Kami dengan bangga resmi meluncurkan Wuling Air ev di Yogyakarta. Kendaraan listrik berdimensi compact dengan desain future-tech ini adalah wujud nyata dari komitmen kami dalam akselerasi elektrifikasi kendaraan di Tanah Air. Mari datang ke pameran Wuling di Ambarukmo Plaza atau kunjungi diler Wuling terdekat untuk menyaksikan lebih dekat kendaraan ramah lingkungan dari Wuling yang pertama di Indonesia ini,” jelas Angga.

Tercermin dari namanya, Air ev menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas di lalu lintas perkotaan selayaknya udara.

Mengusung tema ‘Drive For a Green Life’, kendaraan listrik ini cocok untuk konsumen dari semua golongan yang menginginkan mobilitas ramah lingkungan untuk jadi bagian dalam kelestarian lingkungan. 

Teknologi dan futuristis sangat terasa di Air ev


Tampilan mobil listrik Wuling, Air ev, ketika test drive. (sumber: Istimewa)

Sentuhan teknologi dan futuristis sangat terasa di dalam kabin Wuling Air ev. Mobil listrik ini semakin mewah dengan berbagai fasilitas modern dan inovatif seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved