Bupati Bantul Abdul Halim Muslih

Inilah Ucapan Cinta Bupati Halim Ketika Sang Istri Ulang Tahun

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih merayakan ulang tahun ke-45 istrinya, Emi Masruroh Halim Muslih.

Editor: Agus Wahyu
TRIBUNJOGJA.COM/AGUS WAHYU
Bupati Bantul Abdul Halim Muslih memeluk sayang istri tercinta, Emi Masruroh, saat merayakan ulang tahun sang istri di Rumah Dinas Bupati Bantul, Jumat (9/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Di tengah padatnya jadwal agenda Abdul Halim Muslih sebagai Bupati Bantul, Jumat (9/9/2022) ini, ternyata ada momen istimewa yang mampu membuat orang nomor satu di Kabupaten Bantul ini gembira.

Baca juga: Bupati Abdul Halim Ucapkan Selamat Satu Dasawarsa Keistimewaan DIY

Baca juga: Bupati Halim Gembira Petani Bawang Bantul Terbuka Atas Perkembangan Iptek

Ya, tepat hari ini, Jumat (9/9/2022), sang istri tercinta Emi Masruroh, berulang tahun ke-45. Setibanya di rumah dinasnya, Jumat sore tadi, Bupati Abdul Halim pun telah dinantikan belasan ibu-ibu Penggerak PKK Kabupaten Bantul, yang hendak merayakan hari kelahiran sang istri.

Acara perayaan yang diinisiasi ibu-ibu Penggerak PKK Bantul digelar sederhana. Yakni, pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun sebagai wujud rasa syukur atas kenikmatan dan berkah yang telah diberikan Allah selama 45 tahun.

“Ya, hari ini, kami sedang merayakan ulang tahun Ibu Emi Masruroh, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul, yang tepat pada tanggal 9 September 2022 ini berusia 45 tahun. Saya mengucapkan selamat, semoga sehat selalu dan senantiasa bisa ngemong banyak orang melalui berbagai macam kegiatan,” ucap Abdul Halim.

“Memang sebagai ketua Tim Penggerak PKK ini, kegiatannya sangat banyak dan beberapa organisasi yang lain, yang merupakan ex-officio sebagai istri Bupati. Sehingga, ini membutuhkan energi pengaturan waktu yang luar biasa tidak sederhana. Yang penting, senantiasa sehat untuk Ibu Masruroh dan mudah-mudahan sukses selalu,” sambung Bupati Halim.

Harapan serupa juga diungkapkan Emi Masruroh, agar selalu diberikan kesehatan dan kehidupan yang berkah. “Harapan dan doa saya di ulang tahun ini, semoga selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa menyelesaikan tugas-tugas saya sebagai pendamping suami, sesuai kemampuan. Ini memang membutuhkan dukungan semua siapapun dan selalu bekerja sama dengan baik,” ucap Emi Halim Muslih singkat.

Suasana meriah dan penuh cinta ditunjukkan Emi Masruroh, saat memberikan potongan nasi tumpeng kepada sang suami, Abdul Halim Muslih. Selamat Ulang Tahun Ibu Emi Masruroh, berkah sehat selalu. (ayu)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved