Berita Olahraga Hari Ini

Hari Raya Bersepeda Terbesar Pruride Indonesia 2022 Kembali Hadir, Ini Rangkaiannya

Acara berlangsugn secara hybrid, secara langsung pada 29 Oktober 2022 di Bandung dan secara virtual selama 29 Oktober sampai 6 November 2022.

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Jajaran Purdential menggelar breifing Pruride 2022, di Yogyakarta, Jumat (9/9/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Gaya hidup sehat dengan cara bersepeda menjadi tren yang tetap bertahan sampai dengan saat ini.

Perusahaan asuransi Prudential Indonesia ingin mengulang kesuksesan event bersepeda Pruride pada 2019 silam.

Jika 2019 lalu event itu digelar di Yogyakarta, untuk tahun ini event tersebut akan kembali digelar di Bandung.

Di tahun ke-empatnya, gelaran ini akan dilaksanakan dengan konsep hybrid, yaitu secara langsung pada 29 Oktober 2022 di Bandung dan secara virtual selama 29 Oktober sampai 6 November 2022.

Dian Budiani, selaku Chief Operations & Health Officer Prudential Indonesia, menargetkan ribuan pesepeda dari berbagai wilayah hadir dalam event tersebut.

Baca juga: Pesepeda Yogya Ditantang Taklukkan Rute 135 kilometer Lewat PRURide Indonesia 2022 

"PRURide Indonesia 2022akan menjadi ajang terbesar persembahan Prudential Indonesia yang mengajak masyarakat untuk dapat mengapresiasi kebersamaan mereka dengan orang-orang tercinta melalui olahraga," jelasnya, Jumat (9/9/2022).

Dijelaskan, setiap peserta yang bergabung berhak mendapatkan perlindungan asuransi khusus PRUWorks Personal Accident PRURide 20221 selama acara.

Pihaknya juga mengimbau kepada para peserta untuk memastikan kesehatan masing-masing terlebih dahulu sebelum mengikuti event bersepeda itu.

“Selain memberikan proteksi terhadap kesehatan dan finansial masyarakat, sebagai perusahaan asuransi terdepan, Prudential Indonesia juga terus menyemangati mereka bergerak aktifmelaluigelaran PRURide Indonesia. Semangat yang tidak pernah kendor sejak 2019 ini juga menjadi bentuk nyata kehadiran Prudential untuk memberikan perlindungan dan mendampingi di setiap langkah keluarga Indonesia agar dapat hidup lebih sehat dan sejahtera," terang dia.

Diungkapkan Dian, PRURide Indonesia 2022 sejalan dengan kampanye tahun ini “Made For Every Family”

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved