Liga Inggris

MAN UNITED: Rencana Besar Erik ten Hag untuk Marcus Rashford di MU

Petinggi klub MU telah menjelaskan bahwa mereka tidak berniat melepaskan Marcus Rashford setelah saudaranya bertemu dengan perwakilan PSG bulan lalu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Daniel LEAL / AFP
Max Aarons vs Marcus Rashford di Liga Inggris antara Norwich City vs Manchester United di Stadion Carrow Road di Norwich, Inggris timur, pada 11 Desember 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Erik ten Hag ingin Marcus Rashford tetap bertahan di Manchester United (MU) di tengah minat dari Paris Saint-Germain (PSG).

MU siap untuk membuka pembicaraan kontrak dengan Rashford, yang telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya dan terlihat terlahir kembali di bawah Ten Hag.

Meskipun sebenarnya tidak ada masalah dengan masa depan pemain internasional Inggris itu, tetapi sekarang ia memasuki tahun terakhir kontraknya.

Petinggi klub MU telah menjelaskan bahwa mereka tidak berniat melepaskan Marcus Rashford setelah saudaranya bertemu dengan perwakilan PSG bulan lalu.

Man United memiliki opsi perpanjangan satu tahun pada Rashford, dengan pelatih MU Ten Hag memberi tahu wartawan tentang situasinya:

Erik ten Hag tiba untuk menonton pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London selatan pada 22 Mei 2022.
Erik ten Hag tiba untuk menonton pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Manchester United di Selhurst Park di London selatan pada 22 Mei 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

"Tentu saja (saya ingin mempertahankan Marcus Rashford). Saya tidak berpikir kontranya telah habis.

“Manchester United mengendalikan situasi. Saya lihat Marcus Rashford yang berbahagia di klub.

“Saya melihat beberapa fase dalam permainannya yang bisa kami tingkatkan dan kami bekerja sangat keras selama dua setengah bulan terakhir dengannya dalam aspek yang berbeda dan dia sangat menyukainya dan ingin mentransfernya ke lapangan.

"Ini dimulai dengan kebahagiaan. Dia datang setiap hari dengan tersenyum dan Anda ingin mentransfer aspek berbeda dari permainan Anda dan jika Anda bahagia, itu akan lebih merupakan kontribusi bagi tim, dan pengembangan."

Marcus Rashford sebelumnya harus dimainkan sebagai penyerang tengah menyusul cederanya Anthony Martial, sementara Cristiano Ronaldo tidak bermain sejak kekalahan dari Brentford.

Namun perlu dicatat bahwa semua gol Rashford tercipta saat dipindah dari tengah ke kiri di akhir pertandingan.

Dan masih harus dilihat apakah Ten Hag lebih suka dia bermain melebar ketika dia memiliki pasokan pemain depan yang fit.

Kemungkinan besar, Cristiano Ronaldo masih bisa menjadi penyerang tengah utama saat MU vs Real Sociedad di Liga Europa, Jumat (8/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Dan Rashford akan kembali bersaing untuk mendapatkan tempat di starting XI Ten Hag ketika Man United tampil di pentas Eropa malam ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved