Berita Bisnis Terkini

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Program SIPPP TEMBER hingga Akhir September

Program bertajuk SIPPP TEMBER ini berlaku hingga tanggal 30 September 2022 di seluruh jaringan dealer resmi Honda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta .

istimewa
Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program bertajuk SIPPP TEMBER ini berlaku hingga tanggal 30 September 2022 di seluruh jaringan dealer resmi Honda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menyambut bulan September, Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan program spesial untuk pembelian sepeda motor Honda .

Program bertajuk SIPPP TEMBER ini berlaku hingga tanggal 30 September 2022 di seluruh jaringan dealer resmi Honda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta .

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta , Thomas Pradu mengatakan program spesial Bulan September sengaja dihadirkan untuk membantu konsumen memiliki motor impian. 

“Seiring dengan semakin lancarnya distribusi sepeda motor Honda sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan perhatian kepada konsumen setia Honda, dalam kesempatan ini kami menghadirkan pilihan program yang dapat dinikmati oleh konsumen,"katanya, Kamis (08/09/2022) 

Baca juga: Honda CB750 K1 Tahun 1972, The First Superbike Dikustom Jadi Cafe Racer

"Harapannya program ini dapat membantu konsumen untuk memiliki sepeda motor impiannya yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari,"lanjutnya. 

Beberapa program yang dapat dinikmati oleh konsumen dalam program SIPPP TEMBER antara lain:

Honda BeAT – Uang muka mulai Rp 2.000.000,- dengan perhitungan angsuran Rp 26.000,-an per hari. Ditambah dengan gratis jaket eksklusif #Cari_aman.

Honda Scoopy – Uang muka mulau Rp 2.300.000,- dengan perhitungan angsuran Rp 31.000,-an per hari.

Ditambah dengan gratis jaket eksklusif #Cari_aman dan smart key remote cover.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved