Berita Kriminal Hari Ini

Minimarket di Jogonalan Klaten Diacak-acak Maling, Rokok hingga Brankas Ikut Diembat

Satu unit brankas berisi uang tunai, sejumlah rokok berbagai merk hingga DVR CCTV yang terpasang di minimarket itu, dilaporkan raib digondol maling.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh
Ilustrasi pencurian 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Sebuah minimarket yang berada di Jalan Yogyakarta-Solo di Desa Prawatan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten , Jawa Tengah diacak-acak maling, Rabu (7/9/2022).

Satu unit brankas berisi uang tunai, sejumlah rokok berbagai merk hingga DVR CCTV yang terpasang di minimarket itu, dilaporkan raib digondol maling.

Kasi Humas Polres Klaten , Iptu Abdillah menjelaskan bahwa awal mula diketahui perampokan di minimarket itu, Rabu (7/9/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saat itu, saksi satu datang ke minimarket untuk membuka toko, namun mendapati gembok pintu samping toko sudah hilang," ujarnya.

Kemudian, saksi satu masuk ke dalam toko untuk mengecek kondisi di dalam toko.

Baca juga: Pura-pura Tanya Alamat, Seorang Buruh Harian Lepas Curi Ponsel Warga di Kulon Progo

Namun setelah masuk saksi satu kaget mendapati ruangan dalam minimarket dalam keadaan acak-acakan.

"Saksi menghubungi pemilik minimarket dan memberitahukan hal tersebut, lalu bersama-sama mengecek ke dalam toko," katanya.

Pemilik saat memeriksa mendapati barang dagangan berupa rokok berbagai merk, sebuah brankas yang berisi uang tunai puluhan juta hilang.

Tak hanya itu, DVR mesin CCTV yang terpasang di minimarket itu juga telah hilang dari tempatnya.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian dengan total sekitar Rp 50 juta, korban kemudian melaporkan ke Polsek Jogonalan guna proses lebih lanjut," jelasnya.

Saat ini, lanjut Iptu Abdillah, jajaran kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku perampokan di minimarket tersebut. ( Tribunjogja.com )
 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved