Berita Bisnis Terkini

Hari Pelanggan Nasional 2022, Telkomsel Jateng-DIY Tampung Aspirasi Pelanggan

Hari Pelanggan Nasional 2022 menjadi tonggak setiap perusahaan untuk terus berkomitmen mendengarkan konsumennya.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Hari Pelanggan Nasional 2022, Telkomsel area Jateng-DIY pastikan konsumen dapatkan pelayanan yang prima 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Hari Pelanggan Nasional 2022 menjadi tonggak setiap perusahaan untuk terus berkomitmen mendengarkan konsumennya.

Untuk itu, Telkomsel area Jawa Tengah-DIY terus mengingatkan betapa pentingnya pelanggan bagi perusahaan.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Tengah & DIY, Kuntum Wahyudi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel .

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel khususnya di wilayah Jawa Tengah dan DIY, kami akan terus berusaha memberikan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi harapan dan espektasi pelanggan ,” bebernya dalam keterangan resmi, Rabu (7/9/2022).

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Network Service Assurance Jawa Tengah dan DIY, Eko Prasetyo memastikan jaringan Telkomsel di Jateng dan DIY tetap prima.

Baca juga: Kolaborasi dengan PT Freeport Indonesia, Telkomsel Hadirkan 5G Underground Smart Mining

“Mendengar suara pelanggan secara langsung, membuat kami termotivasi untuk menjadi lebih baik, akan kami pastikan jaringan Telkomsel di wilayah Jawa Tengah dan DIY tetap prima dalam melayani kebutuhan komunikasi pelanggan ,” tukasnya.

Telkomsel juga memberikan hadiah berupa modem Orbit kepada pelanggan terpilih sebagai bentuk apresiasi karena telah setia memilih Telkomsel .

Per 20 Juli 2022, pelanggan di Telkomsel di Jateng-DIY tidak lagi menggunakan jaringan 3G dan akan dilayani dengan jaringan 4G/LTE yang mempunyai kualitas lebih baik.

Wilayah tersebut adalah Kota Semarang, Kota Yogyakarta, Kota Surakarta, Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Tegal, Bantul, Kulon Progo, Rembang, Batang, Blora dan Brebes.

Kemudian, Kendal, Sragen, Tegal, Temanggung, Banjarnegara, Gunungkidul, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Demak, Karanganyar, Klaten, Magelang, Purworejo, Semarang, Sleman, Wonogiri, Pekalongan, Pati, Grobogan, Kudus dan Pemalang. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved