Manchester United

BERITA MU: Persiapan Manchester United di Liga Eropa UEFA melawan Klub Laliga

Manchester United Erik ten Hag telah mengungkapkan Anthony Martial masih absen pada pertandingan pembuka Liga Eropa UEFA melwan Real Sociedad,

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Trevor Collens / AFP
Penggemar Manchester United mengangkat syal. Manchester United Erik ten Hag telah mengungkapkan Anthony Martial masih absen pada pertandingan pembuka Liga Eropa UEFA melwan Real Sociedad, Jumat (9/9/2022) 

Tribunjogja.com Inggris - Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag telah mengungkapkan Anthony Martial masih absen pada pertandingan pembuka Liga Eropa UEFA melwan Real Sociedad, Jumat (9/9/2022).

Pemain internasional Prancis itu sebenarnya ditunjuk untuk memulai kampanye sebagai striker nomor satu tim setelah pra-musim yang mengesankan, tetapi ia melewatkan dua pertandingan pembukaan melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford karena masalah hamstring.

Martial memainkan 45 menit kedua melawan Liverpool pada 22 Agustus, memberikan assist untuk Marcus Rashford untuk mencetak gol, tetapi ia absen dari tiga pertandingan terakhir melawan Southampton, Leicester City dan Arsenal karena masalah Achilles.

Berbicara selama konferensi pers pra-pertandingan hari Rabu, Ten Hag mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan kembali absen untuk pertandingan Eropa hari Kamis.

"Ya, dia [Martial] masih absen, dia berkembang, tapi dia belum siap untuk bermain," kata pelatih asal Belanda itu kepada wartawan.

Martial sebenarnya juga disiapkan pada pertandingan Liga Inggris melawan Crystal Palace dan berusaha untuk meraih kemenangan liga Inggris kelima berturut-turut.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim Cristiano Ronaldo akan menjadi starter pada Jumat (9/9/2022), Cristiano Ronaldo disebut masih mengembalikan kebugarannya dari bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Dia mulai melawan Brentford, kemudian tidak sejak itu, tetapi dia siap untuk memulai. Tentu saja [dia bisa menjadi starter untuk sebagian besar pertandingan],” kata pelatih asal Belanda itu ketika ditanya tentang pemain internasional Portugal itu.

Rashford berkembang pesat melawan Arsenal, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas The Gunners, dan dia sekarang mengoleksi tiga gol dan dua assist dalam enam penampilan liga musim ini. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved