Premier League

LIGA INGGRIS: Reece James Perpanjang Kontrak di Chelsea Hingga 2028

Telah dilaporkan secara luas bahwa kesepakatan yang telah dia tandatangani akan membuat James menjadi bek dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
Shaun Botterill / POOL / AFP
Reece James dan Nathan Ake di Liga Inggris Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, pada 8 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Reece James telah menandatangani kontrak enam tahun baru dengan Chelsea, berkomitmen untuk klub hingga 2028.

Telah dilaporkan secara luas bahwa kesepakatan yang telah dia tandatangani akan membuat James menjadi bek dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub, dengan persyaratan yang diharapkan membuatnya mendapatkan setidaknya £250.000 per minggu.

James pertama kali mulai berlatih bersama Chelsea pada usia 6 tahun, sebelum naik ke akademi klub setelah sempat berlabuh sebentar dengan Fulham.

Penampilannya yang luar biasa di tim yunior, membuat James dipinjamkan ke Wigan, sebelum kembali ke Stamford Bridge dan melakukan debutnya di Chelsea pada September 2019 melawan Grimsby di Piala Liga.

James telah menjadi pemain reguler di tim Thomas Tuchel, pemenang Liga Champions dan pemain internasional Inggris.

Berbicara tentang perpanjangan masa tinggalnya, James mengatakan:

“Saya senang dengan kontrak baru saya dan saya berterima kasih kepada para penggemar, kepemilikan baru dan semua orang yang terlibat di klub. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan, dan saya yakin kami akan memiliki peluang untuk memenangkan banyak trofi.”

“Saya tumbuh dengan mendukung klub ini dan saya sudah berada di sini sejak saya berusia enam tahun. Saya menandatangani kontrak baru karena ini adalah klub yang saya inginkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada para penggemar, saya di sini untuk tinggal dan kami memiliki masa depan yang cerah di depan kami," katanya.

Chelsea tertarik untuk membuat James terikat dengan kontrak baru dengan klub-klub termasuk Real Madrid dan Manchester City yang diyakini telah mengawasi perkembangannya di Stamford Bridge.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly senang melihatnya berkomitmen pada klub London, dengan mengatakan:

“Kami sangat senang memberi Reece kontrak jangka panjang baru di Chelsea. Dia adalah pemain luar biasa dan pria Chelsea sejati, dan kami semua menantikan untuk menyaksikannya terus berkembang di Stamford Bridge.”

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved