Berita Bisnis Terkini

Berawal dari Usaha Teras Rumah, Waroeng Steak and Shake Indonesia Pecahkan Rekor MURI

Memasuki usia ke-22 tahun, Waroeng Steak and Shake Indonesia meraih penghargaan dari Lembaga Museum Rekor Dunia Indonesia ( MURI ). 

TRIBUNJOGJA.COM / Neti Istimewa Rukmana
Penyerahan Penghargaan 'Restoran Steak Halal Dengan Outlet Terbanyak' dari Lembaga Museum Rekor Dunia Indonesia kepada Komisaris, Founder, dan Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia, di lantai 6, PT Waroeng Steak Indonesia, tepat di Jalan Nusa Indah, Padukuhan Manggung, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (4/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Waroeng Steak and Shake Indonesia menjadi destinasi kuliner steak dan shake dengan harga bersahabat, terkhusus bagi kantong para pelajar di Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Sebanyak 97 restoran Waroeng Steak and Shake telah hadir di Indonesia dan tersebar di Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan hingga Pulau Sulawesi.

Memasuki usia ke-22 tahun, Waroeng Steak and Shake Indonesia meraih penghargaan dari Lembaga Museum Rekor Dunia Indonesia ( MURI ). 

Penghargaan tersebut berupa 'Restoran Steak Halal Dengan Outlet Terbanyak' yang diserahkan oleh Osmar Semesta Susilo selaku Wakil Direktur Utama Lembaga Museum Rekor Dunia Indonesia kepada Komisaris, Founder, dan Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia, di lantai 6, PT Waroeng Steak Indonesia, tepat di Jalan Nusa Indah, Padukuhan Manggung, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (4/9/2022).

Direktur Utama PT Waroeng Steak Indonesia , Riyanto, merasa bangga atas penghargaan tersebut. 

Baca juga: Menu Baru Waroeng Steak and Shake Dibanjiri Dukungan Badminton Lovers

“Hal itu menjadi misi baru kami untuk menjadi super brand, yaitu kuliner Indonesia yang halal dan thoyyibah. Karena dengan misi ini kami sangat jelas ke arah mana yang kami tuju,” katanya saat memberikan sambutan dalam perayaan Milad ke-22 Waroeng Steak and Shake Indonesia , di PT Waroeng Steak Indonesia .

Misi tersebut ialah menjadi restoran halal terbanyak di Indonesia serta merambah ke dunia.

Pasalnya, pada 2021 restoran tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal.

Senda, Komisaris PT Waroeng Steak Indonesia , Riani Nur Utami, turut merasa bersyukur atas perjalanan panjang yang telah dilaluinya membuahkan hasil yang manis.

"Alhamdulillah sampai detik ini, 22 tahun Waroeng masih ada dan alhamdulillah perkembangannya saat ini sudah sangat pesat sekali," ucapnya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved