Music Zone

Naura Dominique Rilis Single 'Bukan Untukmu', Ungkapkan Perasaan Cinta yang Jujur

Lagu bertajuk 'Bukan Untukmu' menandai debut solois remaja asal Yogyakarta, Dominique Naura Ilari Namorin, di belantika musik Tanah Air. 

istimewa
Solois wanita asal Yogyakarta, Naura Dominique. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Lagu bertajuk 'Bukan Untukmu' menandai debut solois remaja asal Yogyakarta, Dominique Naura Ilari Namorin, di belantika musik Tanah Air. 

Solois yang baru memasuki usia ke-17 tahun ini menceritakan, 'Bukan Untukmu' mengisahkan tentang seseorang yang harus memilih dengan jujur untuk melanjutkan hubungan cinta yang lebih serius.

Lagu ini diaransemen oleh Tommy Suditomo dan untuk video klip digarap oleh Daniel Darmawan Putra, dan kini sudah bisa dinikmati di channel YouTube Naura Dominique.

Baca juga: Arti Melihat Angka Ganjil, Apakah Bermakna Buruk dan Negatif? Begini Penjelasannya

"Harus bisa memberikan keputusan yang jujur, meskipun itu terasa menyakitkan," kata Naura Dominique.

Lagu ini memang pernah dialami seseorang yang pada akhirnya menjadi cerita dalam lagu Bukan Untukmu.

"Lagu yang mungkin bisa kita alami dalam hubungan dalam masa pacaran anak muda dan remaja," ujar Naura.

Lagu ini sudah disiapkan cukup lama dan baru serius dibuat untuk menyiapkan di hari ulang tahun Naura Dominique yang ke-17, dan sudah dilaunching pada pertengahan Agustus 2022 lalu.

"Semoga dengan single Bukan Untukmu menjadikan saya untuk lebih semangat untuk berkarya," ujar gadis kelahiran 8 Agustus ini.

Sekadar informasi, Naura kini masih belajar di SMA N 3 Padmanaba Yogyakarta kelas 12. Selain sebagai seorang solois, Naura juga sebagai singer di Padmanaba Orkestra dan juga pernah menjadi pemeran utama sebagai putri Belle di Pentas Besar Teater Jubah Macan Padmanaba the Ethereal.

Jiwa seni Naura Dominique memang sudah ada sejak kecil. Selain pernah menjadi Diajeng Cilik Berbakat, Naura juga pernah tampil di beberapa event dan festival. Naura pernah mengisi acara Gadjah Mada Chamber Orkestra Volume 5 bersama singer nasional Putri Ayu dan juga berkolaborasi dengan Singgih Sanjaya Orkestra di malam penobatan Final Dimas Diajeng DIY.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved