Liga 1

Liga 1 Malam Ini di TV Live Streaming Indosiar: PERSIJA Ngegas, Mumpung BHAYANGKARA FC Tertekan

Melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengaku dalam tekanan. Jadwal Liga 1 Live Streaming Indosiar

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT
Persija vs Bhayangkara - Pemain Persija Jakarta setelah mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Persija Jakarta punya kesempatan untuk tampil percaya diri di saat Bhayangkara FC sedang tertekan, ketika kedua tim bertemu di matchday 8 Liga 1 Indonesia malam hari ini, Sabtu 3 September 2022.

Pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC malam ini disiarkan langsung di Channel Tv Live Streaming Indosiar pada pukul 20.30 WIB. 

Melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengaku dalam tekanan.

Baca juga: Jadwal TV Liga 1 Malam Hari Ini PERSIJA JAKARTA vs BHAYANGKARA FC Siaran Live Streaming Indosiar

Hal itu karena performa Bhayangkara FC belum stabil di bawah asuhan Widodo Cahyono Putro. Dari tujuh penampilan, The Guardian hanya mampu meraih dua kemenangan, dua imbang, dan tiga kali kalah.

Bhayangkara FC kini di posisi ke-12 dengan mengoleksi delapan poin. Widodo Cahyono Putro menyadari bahwa pekerjaan ini tidak mudah.

Ia pun wajib membuat Bhayangkara FC stabil penampilannya untuk ke depan. Termasuk bisa mengalahkan Persija Jakarta.

"Pastinya, ini lah profesi kami sebagai pelatih di mana tim itu mungkin tidak dapat kemenangan dalam beberapa laga, tentunya manajemen juga berharap tim ke depan semakin bagus," kata Widodo Cahyono Putro.

Widodo Cahyono Putro meminta anak-anak asuhnya untuk bangkit bersama. Setidaknya kekalahan dari Persita Tangerang pekan lalu harus segera dilupakan oleh Bhayangkara FC.

"Lupakan yang lalu, jadikan itu cambuk motivasi untuk menatap pertandingan berikutnya," ucap Widodo Cahyono Putro.

"Jadi saya kira manajemen juga dukung terus untuk semangat kepada para pemain supaya hasil pertandingan berikutnya lebih bagus," katanya.

Modal Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengatakan dengan tiga kemenangan beruntun yang diraih, banyak membuahkan hal positif dalam tim.

Hal itu yang dijadikan modal untuk mengincar kemenangan keempat secara beruntun. "Seperti yang bisa dilihat, para pemain mulai tumbuh rasa percaya diri setelah kami memenangkan pertandingan tiga kali secara beruntun."

"Menurut saya dengan hasil yang kami raih sampai saat ini, selain bagus untuk posisi kami di klasemen, bagus juga untuk mental pemain saya,” ucap Thomas Doll.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved