Tjia Eddy Susanto-Kintan Putri Rais Tambah Medali Emas Kontingen Kota Yogyakarta di Cabor Golf

Pegolf Kota Yogyakarta, Tjia Eddy Susanto sukses persembahkan medali emas Porda XVI DIY 2022 bersama Kintan Putri Rais yang turun di nomor foursome

istimewa
Tjia Eddy Susanto dan Kintan Putri Rais, pegolf Kota Yogyakarta yang meraih medali emas Porda DIY 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pegolf Kota Yogyakarta, Tjia Eddy Susanto sukses persembahkan medali emas Porda XVI DIY 2022 bersama Kintan Putri Rais yang turun di nomor foursome mix.

Tampil di Merapi Golf Cangkringan, Rabu dan Kamis (31/8 dan 1/9/2022) keduanya mencatatkan total 163 pukulan.

Hingga pembukaan Porda DIY 2022, kontingen Kota Yogyakarta sudah mengamankan dua medali emas.

Pada hari pertama mereka mencatatkan total 84 pukulan untuk 18 hole, di hari kedua catatan lebih tajam mampu ditorehkan dengan menyelesaikan 18 hole hanya dalam 79 pukulan.

Baca juga: UGM Terima Bantuan 30 Unit Laptop dari Bank Mandiri

Catatan ini membuat pasangan Kota Yogyakarta mengungguli rivalnya, Sugiyono/Budi Prasetyani asal Sleman.

Sang lawan yang harus puas bertengger di peringkat kedua. Di dua hari pertandingan, pasangan Sleman ini mencatatkan total 165 pukulan yang terbagi dalam, total 87 pukulan di hari pertama dan 78 pukulan di hari kedua.

Adapun medali perunggu di nomor foursome mix Porda didapat pasangan Kulonprogo Agus Heriyanto/Claudia Devi dengan mencatatkan total 174 pukulan.

Dengan prestasi ini Tjia Eddy Susanto mengaku senang karena dirinya bisa memberikan prestasi bagi Kota Yogyakarta di ajang Porda tahun ini.

Terleibih, pada hari kedua kemarin, persaingan antara tim Kota Yogyakarta dan Sleman sangat ketat, sehingga selisih kedua tim hanya dua pukulan saja.

“Sangat bersyukur bisa meraih kemenangan dan mendapat medali emas. Tadi lawan juga mainnya sangat bagus, Sugiyono adalah pemain paling bagus di DIY, tadi partner saja juga bagus,” ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved