Liga 1

Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bali United, Live Indosiar

Pemain-pemain Persebaya pastinya tengah percaya diri jelang laga melawan Bali United di pekan kedelapan Liga 1 2022/2022 besok sore.

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
dok.instagram/@officialpersebaya
Marselino Ferdinan 

TRIBUNJOGJA.COM, SURABAYA - Jadwal pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 akan dibuka dengan laga Persebaya Surabaya vs Bali United pada Jumat (2/9/2022) sore.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya mulai pukul 16.00 WIB.

Laga bigmatch Liga 1 2022/2023 tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming via Vidio.com.

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Bali United dapat diakses di tautan yang ada di akhir artikel ini.

Prediksi Line Up

Menghadapi Bali United, Persebaya Surabaya memiliki modal apik setelah di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah PSS Sleman.

Pemain-pemain Persebaya pastinya tengah percaya diri jelang laga melawan Bali United di pekan kedelapan Liga 1 2022/2022 besok sore.

"Kemenangan kami di tandang kemarin tentunya menambah kepercayaan diri pemain untuk pertandingan selanjutnya hadapi Bali United. Saya sangat yakin mental pemain terangkat," kata pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso seperti yang dikutip dari Surya.co.id, Selasa (30/8/2022).

Selain dalam kondisi kepercayaan tinggi, di laga melawan Bali United besok sore, Persebaya Surabaya dipastikan akan mendapatkan tambahan semangat dari suporter setianya, Bonek.

Aji Santoso pun berharap anak asuhnya mampu melanjutkan tren positifnya di Liga 1 2022/2023 saat menghadapi Bali United.

Di sisi lain, Aji menilai lawan yang akan dihadapinya merupakan salah satu tim kuat di Liga 1 2022/2023.

Bali United memiliki catatan impresif di awal Liga 1 2022/2023 ini, dimana tiga laga terakhir selalu meraih kemenangan, dimana dua di antaranya merupakan laga tandang.

"Bali memang harus kami waspadai mereka memiliki materi pemain yang bagus. Bali bagus tapi Persebaya juga tim bagus, anak-anak juga bagus mainnya, jadi gak ada masalah," tegas Aji Santoso.

Baca juga: Perdana Pimpin Latihan Persib Bandung, Luis Milla Langsung Genjot Fisik, Buat Aturan Ketat

Baca juga: Jelang Pekan Kedelapan Liga 1 2022/2023, PSS Sleman Diterjang Badai Cedera

"Sekali lagi saya sampaikan di dalam sepak bola itu tidak ada yang tidak mungkin," tambah pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Halaman
123
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved