Berita PLN Terkini

PLN Pasok Listrik Sebesar 690 kVA untuk QHomemart

PLN UP3 Yogyakarta terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kelistrikan kepada pelanggan bisnis.

Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
PLN menambah pasokan listrik menjadi 690 kVA untuk QHomemart Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi, PLN UP3 Yogyakarta terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kelistrikan kepada pelanggan bisnis.

HaL ini dibuktikan dengan diresmikannya penambahan daya dari 345 kVA menjadi 690 kVA kepada  QHomemart BJ Home Yogyakarta.

Kegiatan ini dilakukan di kantor Qhomemart BJ Home Jl. Raya Janti  Ringroad Timur No.96, Banguntapan, Yogyakarta pada Selasa (30/8/2022). 

Executive Business Development Manager QHomemart BJ Home Supriyadi Bayu Aji mengatakan penambahan daya ini nantinya akan digunakan untuk perluasan area usaha. 

Ia juga menyampaikan apresiasinya atas pelayanan PLN, karena proses penyalaan yang dilakukan PLN dirasa mudah dan cepat.

“Kami berterima kasih kepada PLN karena dari awal proses pengajuan hingga dilakukannya penyalaan sangat mudah dan apabila ada kendala, PLN  sangat responsif terhadap pelanggan. Kami berharap pasokan yang diberikan oleh PLN terus lancar, sehingga tidak menganggu aktivitas kami dalam melayani pelanggan,” terang Supriyadi.

Baca juga: PLN Hadir di Grand Maerakaca Fair 2022, Kampanyekan Electrifying Lifestyle dan Promo Tambah Daya

Sementara itu, Manajer PLN UP3 Yogyakarta, Ahmad Samsuri menyampaikan bahwa PLN berupaya memberikan kemudahan pelayanan bagi pelanggan.

Dengan aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh  dari APP Store maupun Google Play Store (Android)akan didapat fitur – fitur layanan pelanggan.

Fitur pengaduan, pasang baru dan penambahan daya, baca meter mandiri, Internet, Listiqu, Simulasi Biaya dan Marketplace yang dapat melakukan pembelian elektronik, home appliance, food baverage, fashion dan electric Vehicle yang menjual motor dan sepeda listrik.

Dengan PLN Mobile pelanggan dapat berkomunikasi langsung dengan petugas dan dapat melihat progress pengaduannya. 

“Saat ini PLN sedang ada Promo Nyalakan Kemerdekaan, di mana PLN  memberi diskon Promo Tambah Daya atau Penyambungan Sementara sampai dengan 5500 VA hanya sebesar Rp 170.845. Promo ini masih berlangsung hingga tanggal 30 September melalui aplikasi PLN Mobile,” pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved