Berita Otomotif Terkini

New Xpander Cross Resmi Diluncurkan di Yogyakarta

New Xpander Cross hadir di Yogyakarta dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan pada 1- 4 September 2022 di Jogja City Mall.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
New Xpander Cross resmi diluncurkan di Yogyakarta, Kamis (1/9/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - New Xpander Cross yang baru saja resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu, kini hadir di kota-kota di Indonesia.

Kali ini, New Xpander Cross hadir di Yogyakarta dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan pada 1- 4 September 2022 di Jogja City Mall.

Pengenalan model ini akan dilaksanakan secara bertahap di kota lain hingga Oktober 2022 mendatang.

"Peluncuran New Xpander Cross minggu lalu telah mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, yang secara khusus terlihat pada animo pengunjung booth Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2022. New Xpander Cross menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati. Respons yang sangat baik ini pun kami lanjutkan ke 20 kota di Indonesia melalui pelaksanaan Mitsubishi Motors Auto Show, dengan harapan semakin banyak keluarga indonesia yang bisa berkesempatan menjalani life's adventure bersama New Xpander Cross," kata Head of Sales & Marketing Operation & Planning Group PT MMKSI, Mukhamad Arwani di Sleman, Kamis (1/9/2022).

Baca juga: TERLARIS, Mitsubishi Kembali Luncurkan Varian Xpander Fosgate Black Edition untuk Pelanggan Setia

"Kami yakin, New Xpander Cross, dengan tampilan luar yang agresif dikombinasikan dengan top-grade feeling saat berada di kabin mobil, ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, akan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami sangat percaya diri untuk menyampaikan hal tersebut kepada konsumen, karena New Xpander Cross merupakan produk terbaik di kelasnya dengan pelayanan terunggul dan memiliki nilai investasi yang tinggi," tambahnya.

Direktur PT Borobudur Oto Mobil, Anam Muklisin menambahkan, Yogyakarta memiliki pasar yang cukup baik dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors.

Generasi Xpander dan Xpander Cross di Yogyakarta berhasil mendominasi pasar otomotif dengan pangsa pasar sebesar 38 persen di segmen small MPV selama periode Januari hingga Juni 2022.

Sedangkan kontribusi penjualan generasi Xpander dan Xpander Cross di area ini terhadap penjualan nasional mencapai 12 persen pada periode yang sama.

"Angka tersebut menjadi bukti dominasi model ini di pasar otomotif dan menjadi salah satu model yang bersaing di posisi atas," ujar dia.

Adapun Mitsubishi Motors Auto Show merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan di kota-kota besar di Indonesia, untuk memberi kesempatan kepada para konsumen dan masyarakat supaya bisa melihat secara langsung produk andalan Mitsubishi Motors. Selain New Xpander Cross yang ditampilkan sebagai display, unit test drive juga disediakan untuk mengakomodir harapan masyarakat yang ingin merasakan langsung keunggulan dan performa kendaraan ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved