Serie A

LIGA ITALIA: Roma 3-0 Monza, Jawaban Cerdas Paulo Dybala Saat Ditanya Gol Terbaiknya

Paulo Dybala mencetak dua gol di babak pertama dalam kemenangan 3-0 atas Monza di Stadion Olimpico Roma, Rabu (31/8/2022) WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @ AS Roma
Paulo Dybala saat Roma mengalahkan Monza 3-0 di Stadion Olimpico, Rabu (31/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang baru Roma, Paulo Dybala memberikan pengakuan tentang gol terbaik yang dia cetak.

Pemain Argentina, Paulo Dybala juga mengatakan bahwa dia belum dalam kondisi 100 persen setelah debutnya bersama Roma.

Paulo Dybala mencetak dua gol di babak pertama dalam kemenangan 3-0 atas Monza di Stadion Olimpico Roma, Rabu (31/8/2022) WIB.

Gol kedua Paulo Dybala untuk Roma juga mencatatkan rekor 100 gol untuk karirnya di Liga Italia Serie A.

Dilepas Juventus pemain bebas agen ketika mereka menolak untuk memberinya kontrak baru, Dybala juga urung direkrut Inter Milan.

Paulo Dybala merayakan gol di Liga Italia Serie A antara Juventus vs Salernitana pada 20 Maret 2022 di stadion Juventus di Turin.
Paulo Dybala merayakan gol di Liga Italia Serie A antara Juventus vs Salernitana pada 20 Maret 2022 di stadion Juventus di Turin. (Vincenzo PINTO / AFP)

Bagi banyak orang, Dybala dianggap membuat langkah mundur dengan bergabung dengan Roma, tetapi dia yakin klub ini dapat melahirkannya kembali.

“Saya sangat ingin mencetak gol, untungnya mereka tiba di sini di depan para penggemar kami,” kata Dybala kepada DAZN, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Saya juga sangat senang dengan kemenangan ini (Roma 3-0 Monza) dan kami harus terus berkembang.

“Semakin banyak Anda bermain, semakin baik perasaan Anda dan tingkat kebugaran Anda meningkat.

“Kami memiliki jadwal padat musim ini, jadi akan butuh beberapa saat untuk mencapai 100 persen, tetapi itu akan segera terjadi.”

Sementara itu, Jose Mourinho dan Dybala terlihat cekikikan setelah pergantian pemain, jadi apa yang mereka katakan satu sama lain?

“Itu tetap di antara kita. Tanyakan dia!"

Roma sekarang berada di puncak klasemen, hanya kehilangan poin saat bermain imbang 1-1 dengan Juventus, yang juga merupakan satu-satunya gol yang mereka kebobolan.

“Ini adalah tim yang kuat, merasa positif setelah memenangkan Liga Konferensi, tetapi terlalu dini untuk mengatakan apa yang bisa kami tuju.”

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved