Liga Inggris

UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris: West Ham, MU, Chelsea, Arsenal, Liverpool, City & Spurs

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan musim panas kedelapan David Moyes di Stadion London, dan mengalahkan rekrutan rekor mereka sebelumnya.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
www.whufc.com
Rekrutan anyar West Ham United, Lucas Paqueta. 

TRIBUNJOGJA.COM- West Ham telah menyelesaikan penandatanganan gelandang internasional Brasil Lucas Paqueta dari Lyon dengan biaya rekor klub sekitar £ 51m.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan musim panas kedelapan David Moyes di Stadion London, dan mengalahkan rekrutan rekor mereka sebelumnya Sebastian Haller, yang meninggalkan klub hanya 18 bulan setelah tiba dengan harga £45 juta.

Dia menandatangani kontrak lima tahun, dengan opsi satu tahun lagi, dan akan mengenakan nomor punggung 11.

Paqueta memiliki 33 caps dan tujuh gol untuk Brasil dan telah memainkan lebih dari 100 pertandingan di Serie A dan Ligue 1 sejak pindah ke AC Milan dari Flamengo pada 2018.

Ia pun terpilih sebagai pemain luar negeri terbaik di Ligue 1 untuk 2021/22, meskipun klub finis di urutan kedelapan.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya berharap ini adalah awal dari perjalanan yang menyenangkan. Saya berharap waktu saya di sini sukses," kata Paqueta.

"Musim lalu, West Ham menjalani musim yang sangat bagus dan saya berharap mereka terus menikmati musim yang lebih baik selama saya di klub,"

"Saya senang mengenakan seragam West Ham dan menunjukkan kepada para penggemar apa yang bisa saya lakukan, untuk membantu rekan satu tim saya dan klub."

Pakar sepak bola Amerika Selatan, Tim Vickery menilai Lucas Paqueta adalah pemain yang sangat berkelas.

"Dia akan menjadi aset yang luar biasa bagi West Ham dan Liga Premier karena dia memiliki kelas kaki kiri yang nyata. Dia adalah gelandang serang yang elegan. Dia sangat serbaguna. Saya telah melihatnya bermain untuk Brasil dan mengisi tiga posisi berbeda dalam permainan yang sama dengan cukup baik," ujar Vickery dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports.

"Dia benar-benar seorang gelandang serang tetapi dia juga bisa bermain di depan. Anda bisa memainkannya sebagai pemain sayap yang ditarik, dan lebih dalam di lini tengah," ujar dia.

Berikut Update terbaru pemain masuk dan keluar Liga Inggris dirangkum Tribunjogja.com dari Premier League, 29 Agustus 2022:

AFC Bournemouth

In
Ryan Fredericks (West Ham)
Joe Rothwell (Blackburn)
Marcus Tavernier (Middlesbrough)
Neto (Barcelona) Free
Marcos Senesi (Feyenoord)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved