Film Bioskop

Sinopsis Film Terbaru 'Urban Myths', Kumpulan 10 Cerita Horor yang Sedang Tayang di Bioskop

Film yang terdiri dari sepuluh cerita ini disutradarai oleh sutradara debutan Hong Won-ki dan dibintangi oleh Kim Do-yoon, Lee Yul-eum, Lee Young-jin

Penulis: Noristera Pawestri | Editor: Joko Widiyarso
YouTube CBI Pictures
urban myths 

Tribunjogja.com - Urban Myths adalah sebuah film terbaru bergenre horor antologi Korea Selatan.

Film yang terdiri dari sepuluh cerita ini disutradarai oleh sutradara debutan Hong Won-ki dan dibintangi oleh Kim Do-yoon, Lee Yul-eum, Lee Young-jin dan Lee Su Min.

Film berdurasi 2 jam 3 menit ini terdiri dari 10 cerita yang setiap ceritanya dibintangi oleh tokoh utama berbeda.

Judul cerita dalam film tersebut yakni Tunnel, The Woman in Red, Necromancy, Tooth Worms, Ghost Marriage, The Closet, The Girl in the Mirror, A Mannequin, The Wall, Escape Games.

Sinopsis Film Terbaru 'Urban Myths'

Tunnel mengisahkan tentang Gi-hoon yang kembali dari perjalanan memancing. Saat dia mendekati terowongan dia melihat sidik jari di kaca depan mobilnya. Dia mencoba mengaktifkan penghapus untuk membersihkan sidik jari tersebut, tetapi ini masih ada. Kebenaran muncul ketika dia memasuki terowongan di depan.

The Woman in Red mengisahkan tentang Soo-jin menghadiri pemakaman Hyeon-joo. Di sana dia mendengar bahwa Hyeon-joo telah bunuh diri. Setelah pemakamannya, dia disiksa oleh penglihatan seorang wanita berbaju merah. Dan tidak ada jalan keluar darinya.

Necromancy mengisahkan tentang dua gadis remaja bernama Ji-hyeon dan Hye-yeon, adalah teman baik. Mereka berbagi mimpi dan minat dan membuat janji liar, dan salah satu janji tersebut adalah melakukan ritual necromancy jika yang lain mati. Ketika Hye-yeon meninggal, Ji-hyeon dalam kesedihannya menghormati janji dan berhasil membawa kembali jiwa Hye-yeon tetapi segera setelah mengetahui bahwa dia seharusnya tidak melakukannya.

Tooth Worms mengisahkan tentang seorang pria mengeluh sakit gigi tak berujung mengunjungi dokter gigi (Choong Jae) tetapi Choong Jae tidak dapat menemukan penyebabnya. Baru setelah berkonsultasi dengan mentornya dan melakukan penelitian di perpustakaan, dia menyadari bahwa sakit gigi lebih dari itu.

Ghost Marriage mengisahkan tentang Jae Hoon sedang dalam wawancara untuk pekerjaan baru tapi anehnya wawancara itu menanyakan waktu lahirnya dan namanya di Hanja. Meski mendapat peringatan dari temannya bahwa wawancara itu curang, ia berhasil menang dan mendapatkan pekerjaan itu. Tapi segera dia menemukan pekerjaan itu datang dengan "Pernikahan".

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved