Breaking News:

Porda XVI dan Peparda III DIY 2022

Opening Ceremony Porda XVI dan Peparda III DIY 2022 Dimeriahkan Band Kotak dan Pesta Kembang Api

Penampilan Band Kotak dan pesta kembang api akan memeriahkan acara pada Rabu (1/9/2022) di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman.

Editor: Hari Susmayanti
dok.Pemkab Sleman
Logo Porda XVI dan Peparda III DIY 2022 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Opening Ceremony Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XVI dan Pekan Paralimpik Daerah (PEPARDA) III DIY 2022 bakal menjadi yang termegah dalam 16 kali penyelenggaraan PORDA di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penampilan Band Kotak dan pesta kembang api akan memeriahkan acara pada Rabu (1/9/2022) di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman.

Penyanyi Citra Skolastika juga akan tampil menyanyikan lagu Sang Juara sebagai official theme song Porda XVI dan Peparda III DIY 2022.  

Selain itu ada pula pentas penari kolosal dari lima kabupaten/kota se-DIY bertema “Nyawiji”.

Kemeriahan acara itu tak lepas dari komitmen Pemerintah Kabupaten Sleman selaku tuan rumah PORDA XVI dan PEPARDA III DIY 2022 untuk menyajikan konsep terbaik.

“Ini bukan sekadar olahraga, tapi juga pesta rakyat. Sekaligus untuk mengangkat prestise dan citra Kabupaten Sleman,” ungkap Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, Senin (29/8/2022).

Kustini berharap, seluruh masyarakat Sleman mendukung perhelatan porda dan peparda demi meraih trisukses. Yakni sukses prestasi, penyelenggaraan, dan ekonomi.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung Opening Ceremony PORDA XVI dan PEPARDA III DIY 2022, panitia menyediakan delapan ribu tiket gratis.

Jumlah tersebut sudah termasuk para atlet, pelatih, ofisial, dan tamu undangan.

Tiket bisa diperoleh melalui laman https://tiket.com/to-do/porda-xvi-peparda-iii-diy-2022.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved