Menu Baru Waroeng Steak and Shake Dibanjiri Dukungan Badminton Lovers

Setiap pembelian satu menu baru ini di Waroeng Steak & Shake, pengunjung turut mendonasikan Rp 5.000 untuk membantu The Daddies berlaga.

Penulis: And | Editor: APS
Dok. Humas Waroeng Steak & Shake
Ikut memeriahkan HUT ke-38 Hendra Setiawan, Waroeng Steak & Shake membuatkan menu spesial, yakni Daddies Coconut Shake. 

TRIBUNJOGJA.COMWaroeng Steak & Shake kembali meluncurkan menu baru untuk seluruh penggemar steak di Indonesia. Kali ini, Waroeng Steak & Shake mengeluarkan menu minuman yang langsung "dibanjiri" dukungan dari penggemar The Daddies.

Menu itu merupakan dukungan dari Waroeng Steak & Shake dalam mendukung keikutsertaan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan dalam pertandingan pada Badminton World Federation (BWF) World Championships 2022 di Jepang.

Peluncuran tersebut juga sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-38 Hendra Setiawan

Adapun menu minuman yang dimaksud bernama Daddies Coconut Shake yang resmi dirilis pada Senin (29/8/2022). Coconut shake sendiri merupakan menu favorit Hendra Setiawan.

Sebagai informasi, Daddies Coconut Shake merupakan menu limited time offer (LTO) yang persediaannya terbatas di beberapa cabang Waroeng Steak & Shake.

Menu tersebut dibanderol dengan harga Rp 27.272 sebelum pajak dan tersedia di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake di seluruh Indonesia.

Selain itu, menu tersebut juga memiliki sisi spesial lainnya yang jarang ditemui menu Waroeng Steak & Shake lainnya. Berikut sisi spesial dari menu Daddies Coconut Shake tersebut.

Kemasan diproduksi dari Belgia

Kemasan produk spesial untuk menu Daddies Coconut Shake ini langsung diproduksi dari Belgia, BPA free serta menampilkan karikatur Hendra dan Ahsan
Kemasan produk spesial untuk menu Daddies Coconut Shake ini langsung diproduksi dari Belgia, BPA free serta menampilkan karikatur Hendra dan Ahsan (Dok. Humas Waroeng Steak & Shake)

Daddies Coconut Shake memiliki kemasan yang berbeda dari kebanyakan cup minuman yang ada. Sebab, kemasanlangsung diproduksi dari Belgia dengan gambar karikatur spesial yang menampilkan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

Spesialnya lagi, kemasan ini diklaim sebagai gelas reusable cup serta BPA free, yakni label yang menandakan bebas dari zat kimia bernama bisphenol-A atau senyawa penganggu hormon yang banyak ditemui di kemasan plastik lainnya serta liquid tight.

Sumbang Rp 5.000 dari setiap produk yang terjual

Waroeng Steak & Shake sisihkan Rp 5.000 per minuman dari penjualan menu spesial Daddies Coconut Shake yang akan diberikan kepada The Daddies.
Waroeng Steak & Shake sisihkan Rp 5.000 per minuman dari penjualan menu spesial Daddies Coconut Shake yang akan diberikan kepada The Daddies. (Dok. Humas Waroeng Steak & Shake)

Selain memberikan menu minuman yang spesial, Waroeng Steak & Shake juga menyisihkan Rp 5.000 keuntungan dari setiap produk yang terjual untuk The Daddies.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved