Manchester United

Berita MU: Akhir Transfer Pemain MU, Masa Depan Aaron Wan-Bissaka di Old Trafford

Manchester United konon tidak akan mengizinkan Aaron Wan-Bissaka meninggalkan Old Trafford jelang bursa transfer pemain berakhir

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Oli SCARFF / POOL / AFP
Manchester United konon tidak akan mengizinkan Aaron Wan-Bissaka meninggalkan Old Trafford jelang bursa transfer pemain berakhir. 

Tribunjogja.com Inggris - Manchester United konon tidak akan mengizinkan Aaron Wan-Bissaka meninggalkan Old Trafford jelang bursa transfer pemain berakhir.

Awalnya masa depan pemain berusia 24 tahun itu telah menjadi subyek spekulasi dalam beberapa pekan terakhir, sejak Diogo Dalot memantapkan dirinya sebagai bek kanan pilihan di tim utama.

Sejumlah klub, termasuk Barcelona, dikaitkan pada pemain Inggris itu, yang hanya bermain empat menit di Liga Inggris musim ini.

Menurut The Athletic, West Ham United dan Crystal Palace telah melakukan kontak dengan Man United untuk membahas kemungkinan langkah sebelum batas waktu transfer ditutup.

Namun, laporan tersebut mengklaim Manchester United tidak berniat membiarkannya pergi, karena sudah terlambat untuk menandatangani pengganti.

Ethan Laird diizinkan bergabung dengan Queens Park Rangers dengan status pinjaman untuk kampanye 2022-23.

Sementara opsi potensial lainnya di bek kanan, Brandon Williams, masih belum berlatih dengan tim utama karena masalah kebugaran.

Sergino Dest dari Barcelona, ​​​​Denzel Dumfries dari Inter Milan dan Benjamin Pavard dari Bayern Munich adalah di antara bek kanan yang dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, Wan-Bissaka tampaknya akan bertahan di Old Trafford setidaknya hingga Januari yang akan melapisi Dalot, yang mengambil alih posisi bek kanan pilihan pertama untuk paruh kedua musim lalu.

Baca juga: Alasan INTER MILAN Batal Pinjam Francesco Acerbi dari Lazio, Peran Steven Zhang

Pada musim 2018-19 yang mengesankan di Palace meyakinkan Manchester United untuk membayar sekitar £ 50 juta untuk membawa Wan-Bissaka ke Old Trafford, tetapi dia sulit untuk tampil mengesankan di Manchester.

Mantan pemain internasional Inggris U-21 telah tampil pada 127 kesempatan untuk klub, tetapi ia hanya bermain sekali musim ini, tampil di empat menit terakhir dari kemenangan 2-1 atas Liverpool pada 22 Agustus.

Manchester United juga terlanjur mengizinkan Eric Bailly dan Alex Telles meninggalkan klub musim panas ini dengan yang pertama bergabung dengan Marseille dengan status pinjaman.

Sementara nama pemain yang terakhir telah pindah ke Sevilla, juga dengan status pinjaman.

Phil Jones, Williams dan Axel Tuanzebe juga telah dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United, tetapi Ten Hag mengatakan pada hari Jumat bahwa tidak mungkin ketiganya akan pergi di jendela transfer ini.

“Kami berbicara tentang pemain yang tidak tersedia jadi saya tidak berpikir mereka akan keluar di jendela ini,” kata pelatih asal Belanda itu kepada wartawan ketika ditanyai tentang tiga pemain.

Bisnis transfer musim panas Manchester United diperkirakan akan berakhir setelah mereka merekrut penyerang Brasil Antony dari Ajax dan kiper Slovakia Martin Dubravka dari Newcastle United. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved