PSS Sleman

Tersangka Perampokan di Rumah Pemain PSS Sleman Ze Valente Tetap Diproses Hukum

Tersangka kasus perampokan di rumah tinggal pemain asing PSS Sleman, Ze Valente di kawasan Ngaglik, Sleman akan tetap dibawa ke ranah hukum.

Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Gelandang asing PSS Sleman asal Portugal, Ze Valente. (TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Tersangka kasus perampokan di rumah tinggal pemain asing PSS Sleman, Ze Valente di kawasan Ngaglik, Sleman akan tetap dibawa ke ranah hukum.

Hal itu disampaikan langsung oleh manajemen PSS Sleman apabila tersangka bakal diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Jadi kalau dari Ze Valente sendiri, maunya kasus ini selesai secara kekeluargaan, akan tetap menurut pihak kepolisian hal ini sudah termasuk ke dalam tindak kriminal dan harus diproses secara hukum. Untuk itu Ze Valente tetap ikuti proses sesuai hukum yang berlaku," kata Media Officer PSS Sleman, Juan Tirta Abditama kepada Tribun Jogja, Senin (29/8/2022).

Baca juga: Sebanyak 62 Atlet Disabilitas Asal Bantul akan Berlaga dalam Peparda III DIY Tahun 2022

Diketahui sebelumnya, perampokan yang terjadi pada Sabtu (27/8/2022) malam itu terjadi saat sang pemain tengah membela PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2022.

Selanjutnya, Juan membenarkan keterangan pihak kepolisian jika pelaku perampokan rumah tinggal Ze Valente adalah asisten rumah tangganya sendiri.

"Ya betul, sesuai dengan keterangan polisi siapa pelakunya," jelasnya.

Selain itu, Juan menerangkan jika barang-barang yang dirampok pelaku sudah kembali ke tangan Ze Valente tanpa kurang satupun.

"Jadi memang proses di penelusuran dari pihak polisi sangat cepat, setelah pelaku diketahui, barang-barang milik Ze Valente kembali seperti semula," katanya.

Selanjutnya, dalam unggahan instastory Ze Valente di media sosial mengaku sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian Ngaglik yang membantunya untuk menemukan pelaku, sehingga barang berharga miliknya bisa kembali.

Baca juga: Manajemen PSIM Yogyakarta Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Suporter PSS Sleman

"Terima kasih kepada @polsekngaglik telah membantu saya dalam menangani kasus ini. Puji syukur semua barang yang telah dicuri saat ini telah ditemukan dan semua data berharga mengenai kehidupan saya tetap ada. Saya juga
mengucapkan terima kasih kepada Reskrim Polsek Ngaglik dipimpin Iptu Agus Setyo W., S.Sos, S.Kom bersama Aiptu YS Udin, S.H dan tim. Bravo Polri! Indonesia Jaya!" kata Ze Valente(Tsf)

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved