Chelsea

LIGA INGGRIS: Rumor Transfer Cristiano Ronaldo ke Chelsea, Alternatif Pemain Depan The Blues

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, telah menawarkan kembali kepada kliennya Chelsea.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
Marco BERTORELLO / AFP
Ekspresi Cristiano Ronaldo pada pertandingan sepak bola Football Champions Liga UEFA antara Atalanta dan Manchester United di Stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Chelsea dilaporkan  ditawari lagi  untuk mengontrak penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diberitakan The Independent, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, telah menawarkan kembali kepada kliennya Chelsea, dan masih harus dilihat apakah The Blues tertarik untuk mengamankan jasa striker Manchester United itu.

Pemain berusia 37 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford sepanjang musim panas, dan diyakini Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United karena absen tampil di kompetisi Liga Champions UEFA.

Chelsea akan dapat memberinya kesempatan untuk bermain di kompetisi utama Eropa, dan masih harus dilihat bagaimana situasinya berkembang.

Cristiano Ronaldo balik ke Old Trafford musim panas lalu, dan meskipun ia mencetak 24 gol di semua kompetisi, Manchester United mengalami kemunduran sebagai grup dan gagal finis empat besar.

Cristiano Ronaldo juga tidak mampu membantu mereka memenangkan trofi.

Pemain internasional Portugal ini sedang dalam masa senja karirnya, dan dapat dimengerti mengapa dia tidak ingin menghabiskan satu tahun karirnya di Manchester United ketika mereka berada dalam fase transisi.

Cristiano Ronaldo ingin bermain untuk tim yang mampu memenangkan trofi dan Chelsea tentu saja berada di posisi yang lebih baik daripada Manchester United dalam hal itu.

Jelang Bursa Transfer Ditutup, Bek Leicester City Wesley Fofana Tes Medis Pindah Chelsea

Namun, kepindahan Cristiano Ronaldo kemungkinan akan mahal karena gajinya yang besar, dan masih harus dilihat apakah pemilik Chelsea Todd Boehly bersedia menyetujui kesepakatan seperti itu.

The Blues diperkirakan akan kehilangan playmaker Maroko Hakim Ziyech  ke Ajax sebelum jendela transfer musim panas ditutup, dan mereka perlu mendatangkan tambahan amunisi yang tepat.

Sementara Cristiano Ronaldo bisa menjadi alternatif tiga pemain depan Chelsea bersama Kai Havertz dan Raheem Sterling.

Akan menarik untuk melihat apakah Chelsea mengambil opsi untuk mengontrak Ronaldo dari Manchester United setelah sebelumnya memutuskan untuk tidak mengejar pemain internasional Portugal berusia 37 tahun itu.

Cristiano Ronaldo memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini di Old Trafford, dan akan menarik untuk melihat berapa harga penyerang Manchester United musim panas ini. ( Tribunjogja.com | Han )

MU Dibisiki Napoli Harga Victor Osimhen, Skema Pinjaman Cristiano Ronaldo

 

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved