Barcelona

BERITA Barcelona: Pemain Barca Ini Diincar Elche Sebelum Bursa Transfer Pemain Tutup

Braithwaite tidak memiliki masa depan di Camp Nou setelah Xavi Hernandez mencoretnya dari tur pramusim Barcelona ke AS.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
via fcbarcelona.com
Martin Braithwaite, rekrutan Barcelona dari Leganes 

TRIBUNJOGJA.COM- Elche dilaporkan tertarik merekrut penyerang Denmark Martin Braithwaite dari sesama klub La Liga Barcelona sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Menurut Futbol Total, Los Franjiverdes tertarik mengamankan jasa striker Denmark yang tidak disukai dari sesama klub La Liga Barcelona jika Lucas Boye hengkang dari Estadio Manuel Martinez Valero musim panas ini.

Martin Braithwaite telah menjadi aset yang dapat diandalkan untuk Barcelona sejak tiba dari CD Leganes dalam langkah transfer Februari 2020.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Barcelona setelah jendela transfer Januari ditutup dua tahun lalu.

Pemain internasional Denmark itu dapat diandalkan ketika dipanggil oleh manajer yang berbeda, mencetak beberapa gol penting untuk Barcelona dalam dua tahun terakhir.

Tapi Braithwaite tidak memiliki masa depan di Camp Nou setelah Xavi Hernandez mencoretnya dari tur pramusim Barcelona ke AS. Dan dia belum tampil untuk  Blaugrana di awal musim 2022/23.

Raksasa Catalan telah mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak Braithwaite.

Tapi Braithwaite tetap di Camp Nou, dengan Barcelona belum mengambil keputusan tentang dia dan berharap beberapa klub luncurkan tawaran untuk mengontraknya musim panas ini. 

Los Franjiverdes mungkin harus menyelidiki pasar untuk striker di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas karena Lucas Boye menghadapi masa depan yang tidak pasti di Estadio Manuel Martinez Valero.

Elche berupaya mengamankan jasa pemain buangan Barcelona jika Boye pergi di tengah minat dari beberapa petinggi La Liga.

Braithwaite memiliki pengalaman luas di La Liga dan merupakan striker yang bisa diandalkan.

Dengan demikian, pemain berusia 31 tahun itu mungkin akan berlabuh ke Elche jika mimpi buruknya di Barcelona berakhir sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Selain Elche, beberapa klub La Liga lainnya telah menunjukkan minat pada Braithwaite, termasuk RCD Mallorca.

Namun tak ada klub yang menawarkan tawaran untuk menandatangani pemain buangan Barcelona, Elche akan memiliki peluang untuk membawanya pergi dari Camp Nou menjelang batas waktu transfer hari Kamis. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved