PSS Sleman

Manajemen PSS Sleman Tegaskan Tak Akan Copot Seto Nurdiyantoro dari Kursi Pelatih PSS Sleman

Keputusan untuk mundur dari PSS Sleman bisa saja terjadi seusai Super Elja melakoni laga tandang melawan Dewa United pekan depan.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok.PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhana Putra tegaskan pihak manajemen tim tak akan mencopot jabatan Seto Nurdiyantoro dari kursi pelatih PSS Sleman .

Kendati dalam tiga dari empat laga kandang sebelumnya, PSS Sleman menderita kekalahan yang berujung kehilangan 9 poin penting untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2022.

Kali pertama laga kandang PSS Sleman kalah 1-2 dari PSM Makassar, kemudian saat menjamu Persib Bandung harus mengakui kekalahan 0-1.

Terbaru saat menjamu Persebaya Surabaya ditekuk dengan skor 0-1.

Baca juga: PSS SLEMAN : Pernyataan Maaf Seto Nurdiyantoro, Bakal Mundur dari Super Elja?

"Ya, sampai saat ini manajemen PSS Sleman tidak ada rencana untuk menggantikan posisi Coach Seto dari pelatih tim," kata Andy saat dihubungi Tribunjogja.com , Minggu (28/8/2022).

Andy meyakini, Tim Super Elang Jawa bersama Seto Nurdiyantoro saat ini tengah dalam proses pembentukan tim ke arah yang lebih baik. 

"Saya yakin pembentukan tim yang ideal tidak instan atau sekejap, hal ini sedang dilakukan PSS Sleman , untuk membuat sebuah tim yang kuat secara prestasi maupun kemistri. Saat ini kita dalam perjalanan dalam membentuk itu," beber Andy.

"Tidak pernah ada satu katapun terbenak di pikiran kita (mencopot Seto dari kursi pelatih). Karena (semua proses) kita lakukan bersama, kita diskusi, evaluasi bersama, tidak ada pemikiran ke arah itu sama sekali," sambungnya.

Pria asal Jakarta ini menegaskan, mendukung penuh Seto Nurdiyantoro untuk tetap menangani PSS Sleman .

Untuk itu ia meminta doa dan restu dari para pendukung setia Super Elja agar tetap memberikan dorongan positif.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved