Liga 1

Jadwal TV Arema FC vs Persija Jakarta Matchday 7 Liga 1 Malam Ini - LIVE Streaming Indosiar Vidio

Strategi jitu telah disiapkan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, guna mengamankan tiga poin di kandang Arema. Channel TV Live Streaming Indosiar

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Arema FC vs Persija Jakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Persija Jakarta melawat ke markas Arema FC di matchday 7 Liga 1 malam hari ini, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8/2022) malam. 

Strategi jitu telah disiapkan pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, guna mengamankan tiga poin di kandang Arema. 

Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta malam hari ini tayang di Channel Tv Siaran Langsung dan Live Streaming Indosiar vidio.com pada pukul 20.30 WIB.

Taktik Persija

Hanno Behrens (kiri) melakukan selebrasi bersama pemain-pemain Persija dalam laga Liga 1 2022-2023 kontra Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022).
Hanno Behrens (kiri) melakukan selebrasi bersama pemain-pemain Persija dalam laga Liga 1 2022-2023 kontra Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022). (BolaSport.com/Alif Mardiansyah)

Persija Jakarta ingin melanjutkan tren positif setelah menang di dua laga sebelumnya. Pelatih Persija, Thomas Doll, sudah menyiapkan strategi untuk kembali meraih poin penuh.

Strategi yang dibeberkannya seperti yang ia gunakan saat melawan Persita di pekan sebelumnya. Alasan Thomas Doll menggunakan strategi tersebut karena karakter kedua tim serupa.

"Saya senang, saat Persita melakukan pressing ketat, kami mampu menghadapinya. Sehingga, kami tidak banyak menerima serangan balik," kata Thomas Doll.

"Arema punya organisasi bagus. Jadi, jangan sampai kehilangan bola di lini tengah karena bisa menyulitkan," ujar Thomas Doll.

Arema petakan kekuatan

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengaku sudah mendata kekuatan Persija.

Setiap kekuatan tim tamu sudah diantisipasi secara matang oleh tim berjuluk Singo Edan dalam masa persiapan.

"Kami menyiapkan semuanya untuk menghadapi Persija. Termasuk, bagaimana kami berusaha menghentikan kekuatan mereka dan memenangkan pertandingan," tegas pelatih asal Portugal itu seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru.

"Kami akan menghadapi tim bagus. Tapi, saya tegaskan kalau target kami masih sama di setiap pertandingannya, yaitu memenangkan pertandingan. Jadi kami harus bermain bagus," ujarnya menambahkan.

Channel TV Liga 1

Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta di pekan 7 Liga 1 malam hari ini tayang lewat Siaran Langsung dan Live Streaming Indosiar serta bisa diakses via laman vidio.com pada Minggu malam mulai pukul 20.30 WIB.

Berikut tautan link Live Streaming Liga 1 antara Arema FC vs Persija Jakarta:

Link streaming arema vs persija

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved