Liga 1

Berita Persija: Kalahkan Arema FC, Kemenangan Pertama Macan Kemayoran di Malang Setelah 19 Tahun

Setelah sekian lama, Persija Jakarta di bawah asuhan Thomas Doll akhirnya mengakhiri tren buruk ketika melawat ke markas Arema FC. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Dok Persija
Persija Jakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (28/8/2022) malam. Kemenangan Persija Jakarta ini merupakan tiga poin pertama Macan Kemayoran di Malang setelah 19 tahun. 

Kali terakhir Persija menang di Malang adalah pada di tahun 2003 (4-1).

Setelah sekian lama, Persija Jakarta di bawah asuhan Thomas Doll akhirnya mengakhiri tren buruk ketika melawat ke markas Arema FC

Kemenangan Persija Jakarta di pekan ketujuh Liga 1 atas Arema FC kali ini berkat gol tunggal yang dicetak oleh Michael Krmencik di menit ke-45.

Persija Jakarta pun berhasil mempermalukan tuan rumah Arema FC dengan skor tipis 1-0.

Kini Persija Jakarta menempati peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan koleksi 14 poin dari tujh pertandingan sedangkan , Singo Edan alias Arema FC, bertengger di posisi kesembilan klasemen dengan 10 poin.

Ulasan laga Arema FC vs Persija Jakarta

Arema FC mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Sementara, Persija lebih bermain ball possession pada menit-menit awal, Tribun Jogja mengutip laporan kompas.com.

Peluang pertama dalam laga ini dihasilkan oleh tuan rumah Arema FC pada menit ke-12 lewat kombinasi Jayus Hariono dan Adam Alis.

Dari lapangan tengah, Jayus Hariono melepas umpan cerdas ke sisi kiri. Di situ, sudah ada Adam Alis yang siap melakukan akselerasi.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved