Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Permudah Transaksi Lifestyle di Livin, Bank Mandiri Hadirkan Fitur Livin Sukha

Bank Mandiri terus menyempurnakan Super App Livin by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin’ Sukha.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM / Ardhike Indah
Peluncuran Livin’ Shuka oleh Bank Mandiri di Jogja City Mall, Sabtu (27/8/2022) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank Mandiri terus menyempurnakan Super App Livin by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin’ Sukha.

Hal ini dilakukan mengingat perkembangan sistem pembayaran yang seirama dengan akselerasi perbankan digital yang mendorong Bank Mandiri untuk menghadirkan solusi layanan finansial terlengkap bagi nasabah. 

Melalui konsep ‘one stop solution for all your lifestyle’, Livin’ Sukha memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi. 

Sekarang, nasabah pengguna Livin by Mandiri dapat menikmati kemudahan transaksi seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, pembelian voucher gim, pengajuan kredit dan lain-lain tanpa berpindah aplikasi.

Baca juga: Livin by Mandiri Indonesia 3X3 Tournament Seri 3 Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Sukses Digelar

Regional CEO Bank Mandiri Region VII/Jawa 2 Dessy Wahyuni menjelaskan, fitur ini kian melengkapi Livin by Mandiri yang tidak hanya menyajikan layanan perbankan yang lengkap namun juga menjangkau berbagai kebutuhan gaya hidup nasabah secara digital.

“Sejak awal, kenyamanan nasabah dalam bertransaksi telah menjadi prioritas utama Bank Mandiri. Kini, akselerasi digital Livin by Mandiri telah berhasil menghimpun seluruh solusi transaksi finansial hingga gaya hidup (lifestyle) dalam satu aplikasi secara mudah, nyaman dan aman” ujar Dessy, saat meluncurkan Livin’ Sukha di Jogja City Mall (JCM), Sabtu (27/8/2022).

Adapun, saat ini fitur Livin’ Sukha juga telah berkolaborasi dengan lebih dari 10 mitra dengan beragam produk dan layanan yang dapat diakses dan dinikmati nasabah secara praktis. 

Lebih lanjut, Dessy mengatakan ke depan pihaknya akan terus mendorong kerjasama dengan berbagai mitra pilihan, sebagai bentuk perluasan bisnis Bank Mandiri ke dalam ekosistem digital.

“Livin’ Sukha telah menjadikan ‘satu aplikasi segalanya easy’, dimana nasabah dapat melakukan transaksi dengan berbagai mitra terpilih menggunakan Livin’ by Mandiri tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain,” terang Dessy.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved