Berita Bisnis Terkini

Pererat Relasi Antarkomunitas Pemuda, CIMB Niaga Gelar Kejar Mimpi Community Festival 2022

Festival tersebut bertujuan untuk mendukung pemberdayaan generasi muda dan mempererat networking antar komunitas dari berbagai daerah.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Brand Strategy and Experience Group Head CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar (kanan) menjawab pertanyaan peserta didampingi Ahli Epidemiologi Dewi Nur Aisyah (tengah) dan visual artist Muklay (kiri) pada talkshow Kejar Mimpi Community Festival (KMCF) 2022 yang digelar CIMB Niaga bersama 35 Komunitas Kejar Mimpi di Hall Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Sabtu (27/8/2022). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - PT Bank CIMB Niaga Tbk ( CIMB Niaga ) berkolaborasi dengan 35 Komunitas Kejar Mimpi mengadakan Kejar Mimpi Community Festival (KMCF) 2022 untuk mendukung pemberdayaan generasi muda.

Adanya festival itu juga untuk mendukung pemberdayaan generasi muda dan mempererat networking antar komunitas dari berbagai daerah.

Rangkaian acara yang terdiri dari instagram challenge, community competition, dan volunteering day selama hampir sebulan terakhir ini ditutup dengan event utama yaitu talkshow dan community networking di Hall Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ( UMY ), Sabtu (27/8/2022).

Brand Strategy and Experience Group Head CIMB Niaga Muhamad Firdaus Andjar menyatakan, KMCF 2022 merupakan satu di antara bentuk kepedulian CIMB Niaga dalam membangun Indonesia Berdaya melalui ekosistem dan komunitas yang inspiratif bagi generasi muda. 

Baca juga: Accor, CIMB Niaga dan Mastercard Perkenalkan Kartu Kredit CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless

Acara ini merupakan bagian dari gerakan sosial Kejar Mimpi yang diinisiasi CIMB Niaga sejak 2017. 

Hingga kini, Komunitas Kejar Mimpi telah tersebar di 35 kota, memiliki 800 anggota aktif di seluruh Indonesia, telah melaksanakan lebih dari 800 kegiatan sosial, dan menginspirasi lebih dari 130.000 masyarakat Indonesia.

“Kami meyakini, keberadaan komunitas yang positif dapat mendukung generasi muda dalam mengejar mimpi. Melalui komunitas, anak muda bisa saling belajar dan mengasah soft,” kata Firdaus di Yogyakarta, Sabtu.

Dia menilai, kemampuan itu bisa menjadi bekal pemuda dalam meraih sukses di masa depan. 

“Karena itu, kami mengajak anak muda untuk menghidupkan komunitas di berbagai daerah dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga dapat membentuk karakter, daya juang, dan kepedulian untuk berkontribusi kepada masyarakat sekitar,” tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved