Hyundai Kembali Menggelar Pameran di Jogja, MPV Stargazer Curi Perhatian Dengan Fitur Terbaru

PT Hyundai Motors Indonesia (HMAI) kembali menyapa masyarakat Yogyakarta melalui Hyundai Mall Exhibitiondi, Plaza Ambarrukmo yang berlangsung pada

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Tampilan Hyundai Stargazer tampak depan 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMAI) kembali menyapa masyarakat Yogyakarta melalui Hyundai Mall Exhibitiondi, Plaza Ambarrukmo yang berlangsung pada 24-28 Agustus 2022. 

Melalui pameran ini, Hyundai menghadirkan produk Multi Purpose Vehicle (MPV) terbarunya, yakni Hyundai Stragazer, yang baru diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022 yang lalu. 

Tak hanya memberikan sejumlah promo menarik, HMID juga menyediakan test-drive untuk Stargazer agar pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai Hyundai Stargazer

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, Makmur mengatakan, mobil Stargazer diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat Yogyakarta dengan karakteristik yang dimiliknya.

Baca juga: Para Menteri Motoran Bareng di Kampus UGM, Ada Budi Karya Sumadi Hingga Mahfud MD

“Kami menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Yogyakarta. Kami percaya bahwa Stargazer yang telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat ini akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Yogyakarta.”

Dijelaskan olehnya, spesifikasi Stargazer ialah tampilan eksterior yang tangguh dan mengesankan diperlihatkan pada mobil ini.

Hyundai Stargazer mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. 

"Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. HorizontalDRL disematkan menjadi tanda bahwa STARGAZER diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa," jelasnya.

Pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas Stargazer dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. 

Lampu belakang berbentuk huruf H yang memungkinkan Stargazer mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved