Liga 1

Wajib Menang, Bagus Nirwanto : Pemain PSS Sleman Harus Hilangkan Perasaan Demam Panggung

Bagus mengajak seluruh pemain bekerja keras dan menghilangkan perasaan demam panggung saat tampil menghadapi Persebaya di depan pendukung sendiri

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Dokumentasi PSS Sleman
Bagus Nirwanto 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemain bertahan PSS Sleman, Bagus Nirwanto menegaskan timnya harus menang saat menghadapi Persebaya Surabaya di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/8/2022) malam.

Untuk itu, Bagus mengajak seluruh pemain untuk bekerja keras dan menghilangkan perasaan demam panggung saat tampil menghadapi Persebaya Surabaya di depan pendukung sendiri.

" Untuk pertandingan besok kami harus menang, apalagi pertandingan kandang sebelumnya kami kalah,"katanya seperti yang dikutip dari PSSleman.id, Jumat (26/8/2022).

Bagus meminta kepada seluruh rekan-rekannya untuk tidak terbebani saat tampil di depan publik sendiri.

Seluruh pemain harus bisa tampil lepas sehingga target mengamankan poin penuh bisa tercapai di laga kandang nanti.

"Menghadapi laga kontra Persebaya, kami harus lebih bekerja keras lagi untuk meraih kemenangan. Semoga para pemain tidak terbebani bermain di kandang dan bisa meraih tiga poin,” tegasnya.

Sementara itu pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro juga mengungkapkan hal serupa.

Baca juga: PREDIKSI PSS Sleman vs Persebaya Surabaya: Super Elja Dilanda Badai Cedera, Bajul Ijo Siap Curi Poin

Menurutnya, pemain harus bisa tampil lepas sehingga mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi Persebaya Surabaya nanti.

Evaluasi pun menurut Seto sudah dilaksanakan oleh jajaran tim pelatih.

Saat tampil menghadapi Persik Kediri, tim pelatih sebelumnya sudah melakukan evaluasi dari laga melawan Persib Bandung.

Hasil dari evaluasi itupun dijalankan oleh para pemain di laga melawan Persik Kediri hingga akhirnya berhasil mengamankan poin penuh di kandang lawan.

Seto pun berharap, evaluasi laga melawan Persik Kediri kembali bisa dijalankan oleh para pemain saat menghadapi Persebaya Surabaya nanti.

“Hasilnya pun berbeda, yakni selain evaluasi soal ball posession, menciptakan banyak peluang dan ada beberapa pemain yang berani melakukan shooting ke gawan lawan,” tuturnya.

“Mudah-mudahan untuk pertandingan besok, pemain bisa tampil lepas, enak dan menikmati jalannya pertandingan,”pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved