Berita Selebriti

Jari Manis Jadi Saksi, Akhirnya Jess No Limit Lamar Sang Kekasih, Komentar Sisca Kohl

Jari manis jadi saksi, momen manis itu pun dilakukan oleh Jess No Limit melamar sang kekasih tepatnya pada Kamis 25 Agustus 2022 kemarin.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Iwan Al Khasni
Instagram @jessnolimit
Jari Manis Jadi Saksi, Dilamar Jess No Limit, Sisca Kohl: Mr. & Mrs. No Limit 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah mengenal satu sama lain, Jess No Limit akhirnya memantapkan langkahnya untuk membangun biduk rumah tangga dengan Sisca Kohl.

Jari manis jadi saksi, momen manis itu pun dilakukan oleh Jess No Limit melamar sang kekasih tepatnya pada Kamis 25 Agustus 2022 kemarin.

Mr dan Mrs No Limit itu pun membagikan momen bahagiannya. Dalam unggahan @siscakohl terlihat proses lamaran yang telah dipersiapkan matang oleh Jess.

Prosesi yang disiapkan oleh Jess itu beruansa romantis dan mewah didukung oleh lampu yang memantulkan cahaya di malam hari.

Sebelumnya, Jess No Limit menyiapkan acara dineer romantis dengan sang kekasih kemudian disusul dengan menyalakan lampu tulisan “Marry Me”.

Siapa yang tak senang mendapat kejutan romantis seperti itu, sontak air mata Sisca Kohl pun turun karena terahru dengan keseriusan Jess No Limit terhadapnya.

Sisca Kohl seperti tak menyangka bahwa sang kekasih segera melamarnya setelah berpacaran dalam waktu tiga bulan saja.

Momen lamaran itu, tentu terekam dalam YouTube Jess No Limit yang telah ditonton oleh 2 juta orang.

Dalam unggahan tersebut, Sisca Kohl memang tampak tak menyadari jika dirinya akan dilamar oleh lelaki kelahiran 5 Februari 1996 itu.

Sisca Kohl hanya mengetahui akan makan malam romantis dengan sang kekasih.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved