Bank BPD DIY

Kinerja "Sangat Bagus"25 Tahun Tanpa Jeda, Bank BPD DIY Kembali Raih Penghargaan Infobank Award 2022

Bank BPD DIY kembali mendapat penghargaan dengan predikat “Sangat Bagus” dalam ajang Infobank Award Tahun 2022 yang digelar di Jakarta

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Hari Susmayanti
Istimewa
Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, R. Agus Trimurjanto(kanan) menerima piala dalam ajang Infobank Award 2022, Kamis (25/8/2022). Bank BPD DIY kembali mendapat penghargaan dengan predikat “Sangat Bagus” 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Sejak tahun 1997 hingga 2021, Bank BPD DIY berhasil mempertahankan kinerja yang sangat baik secara berturut-turut tanpa jeda.

Atas prestasi itu, Bank BPD DIY kembali mendapat penghargaan dengan predikat “Sangat Bagus” dalam ajang Infobank Award Tahun 2022 yang digelar di Jakarta pada Kamis (25/8/2022).

Piagam penghargaan diterima oleh Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, R. Agus Trimurjanto.

Bank BPD DIY berhak menyandang predikat “Sangat Bagus” berdasarkan pada perolehan skor hasil penilaian kinerja keuangan tahun 2021 yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank (birI).

Menurut Infobank, hingga akhir tahun 2021 seluruh komponen kinerja keuangan Bank BPD DIY sangat baik.

Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, R Agus Trimurjanto menyampaikan bahwa kinerja cemerlang Bank BPD DIY merupakan jerih payah seluruh insan bank BPD DIY yang bahu membahu menjaga dan meningkatkan kinerja perseroan sekaligus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“ Kami juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder atas dukungan penuh kepada Bank BPD DIY juga kepada masyarakat Jogja atas kepercayaannya menjadikan Bank BPD DIY sebagai mitra dalam berbagai bidang khususnya layanan perbankan” kata Agus

Infobank melakukan pemeringkatan terhadap 107 bank di Indonesia yang dibagi kedalam beberapa kategori berdasarkan modal inti dan total aset.

Baca juga: Pemkot Yogyakarta dan BPD DIY Lanjutkan Sinergi, Luncurkan Bantuan CSR Gandeng Gendong

Baca juga: Bank BPD DIY Terbitkan ATM Affinity Card untuk 3600 Atlet Puslatda Pra Pon dan Porda DIY

Pemeringkatan dilakukan Infobank melalui tujuh kriteria dengan menggunakan empat pendekatan yakni pendekatan rasio keuangan penting, pertumbuhan, good corporate governance (GCG) dan profil risiko.

Ada lima langkah besar yang dilakukan Biro Riset Infobank untuk menentukan rating peringkat bank tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved