PSIM Yogyakarta

Kehadiran Diego Banowo Diharapkan Bisa Pertajam Lini Serang PSIM Yogyakarta di Kompetisi Liga 2 2022

Kehadiran Diego Banowo diharapkan bisa mempertajam lini serang PSIM Yogyakarta yang selama ini masih jadi pekerjaan rumah tim berjuluk Laskar Mataram.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Dok PSIM Yogyakarta
Penyerang anyar PSIM Yogyakarta, Diego Banowo. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan Diego Banowo sebagai penyerang anyar untuk mengarungi Liga 2 2022 musim ini.

Kehadiran Diego Banowo diharapkan bisa mempertajam lini serang PSIM Yogyakarta yang selama ini masih jadi pekerjaan rumah tim berjuluk Laskar Mataram.

Kedatangan pemain bernama lengkap Diego Banowo Bagus Sadewo diharapkan menjadi jawaban atas kekurangan kendala tim PSIM Yogyakarta selama melakoni laga uji coba pramusim.

Sebelum diresmikan menjadi pemain anyar PSIM Yogyakarta, Diego Banowo sebetulnya sudah lebih dulu melakukan trial selama sepekan bersama Laskar Mataram jelang kompetisi Liga 2 2022 musim ini.

"Awalnya saya bisa bergabung ke PSIM kan dari proses seleksi. Pelatih waktu itu mau lihat selama tiga hari dan akhirnya setelah melalui proses seleksi selama tiga hari, pelatih menyatakan saya bisa bergabung dengan tim, jadi ya tentu senang bisa bergabung dengan tim PSIM Yogyakarta," kata Diego Banowo, Kamis (25/8/2022).

Diego Banowo pun merasa bangga dirinya bisa bergabung dengan tim yang lahir pada 5 September 1929 itu.  

"Perasaannya tentu senang dan bangga akhirnya bisa bergabung dengan tim sebesar PSIM Jogja," ungkap Diego.

Sebelum bergabung dengan PSIM Yogyakarta, Diego Banowo tercatat pernah membela beberapa klub tanah air, mulai dari Persis Solo, Persip Pekalongan, PSBK Blitar, Persijap Jepara, PSS Sleman, PS Bengkulu dan Persela Lamongan.

Tidak hanya itu, Diego Banowo juga turut serta membawa Persita Tangerang promosi ke Liga 1.

Dan pada musim lalu, Diego Banowo tercatat sebagai pemain AHHA PS Pati.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved