Liga 1

Jelang PSS Sleman vs Persebaya Surabaya: Super Elja Dibayangi Rekor Kurang Apik, Bajul Ijo Optimis

Bertindak sebagai tuan rumah, PSS Sleman tentu menargetkan poin penuh pada laga menghadapi Persebaya Surabaya akhir pekan ini.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
PSS Sleman vs Persebaya Surabaya 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga seru akan tersaji saat PSS Sleman menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 yang akan digelar pada Sabtu (27/8/2022) malam.

Pertandingan PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya akan dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu malam pukul 20.30 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSS Sleman tentu menargetkan poin penuh pada laga menghadapi Persebaya Surabaya akhir pekan ini.

Namun, tentunya bukan perkara mudah bagi PSS Sleman untuk menaklukkan Persebaya Surabaya meskipun Super Elja akan bermain di kandang sendiri.

Baik PSS Sleman maupun Persebaya Surabaya sedang dalam tren positif jelang laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 mendatang.

Pada laga terakhirnya, PSS Sleman sukses memetik kemenangan atas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Selasa (23/8/2022) lalu.

Pun demikian dengan Persebaya Surabaya yang juga meraih kemenangan dramatis atas PSIS Semarang.

Menilik dari hasil laga terakhirnya, PSS Sleman sebenarnya punya modal positif di laga kandang kali ini menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu besok.

Akan tetapi, tim PSS Sleman asuhan Seto Nurdiyantoro justru dibayangi catatan buruk ketika bertanding di hadapan pendukungnya sendiri.

Sekadar informasi, dari enam laga yang sudah dilakoni di Liga 1 2022/2023, PSS Sleman menelan 2 kali kekalahan di dua laga kandangnya.

Dua kekalahan PSS Sleman tersebut didapat saat menghadapi PSM Makassar dan Persib Bandung.

Sementara itu, dua laga lainnya berakhir imbang, yakni saat PSS Sleman melawan Rans Nusantara FC dan Arema FC.

Adapun 2 kemenangan PSS Sleman diraih atas Barito Putera di laga kandang pada pekan keempat, dan Persik Kediri pada partai tandang di pekan keenam.

Hasilnya, tim asal Bumi Sembada ini sementara bertengger di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 8 poin dari 6 pertandingan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved