PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Pastikan Tambah Striker Anyar Jelang Kick Off Liga 2 2022

PSIM Yogyakarta memastikan bakal menambah satu pemain di posisi striker jelang bergulirnya Liga 2 2022

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA.COM / Taufiq Syarifudin
Skuat PSIM Yogyakarta dalam uji coba terbuka lawan Nusantara United di Stadion Mandala Krida, Minggu (14/8/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Menjelang kick off kompetisi Liga 2 2022, PSIM Yogyakarta memastikan bakal menambah satu pemain di posisi striker.

Upaya ini dilakukan untuk memperbaiki kekurangan di lini serang PSIM Yogyakarta yang kesulitan mencetak gol selama beberapa pertandingan uji coba yang telah dilakoni.

Sebagaimana diketahui, PSIM Yogyakarta hanya mampu mencetak dua gol dari lima laga uji coba yang telah dilakoni sejak bulan lalu.

Hal itu pun menjadi bahan kritik suporter, mengingat komitmen PSIM Yogyakarta yang mematok target untuk promosi ke Liga 1 belum terlihat.

"Ya kita akan tambah satu pemain depan. Kemarin opsinya kita mau pinjam dari tim Liga 1, tapi ternyata tidak dilepas sama timnya. Jadi kita ambil opsi lain, dan saat ini pemain yang kita butuhkan tersebut sudah sepekan ini latihan bersama," kata CEO PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo saat dihubungi pada Rabu (24/8/2022).

Bima Sinung mengatakan dalam waktu satu atau dua hari ke depan, proses kontrak pemain anyar PSIM Yogyakarta tersebut akan selesai.

Namun terkait identitas pemain yang akan menambah daya gedor PSIM Yogyakarta tersebut, Bima Sinung masih belum mau membeberkan.

Beberapa petunjuk diberikan Bima Sinung bahwa pemain yang akan diumumkan bukanlah hasil naturalisasi.

"Nama pemain akan kita rilis sebelum kompetisi Liga 2 2022. Dia pemain yang punya pengalaman, pernah bawa tim Liga 2 promosi ke Liga 1," katanya.

"Pemain ini yang kita tahu diincar beberapa klub Liga 2, tapi pada akhirnya dia memilih PSIM," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved